Beranda Musi Banyuasin Pemkab Muba Gerak Cepat Serahkan Bantuan ke Korban Kebakaran di Mangun Jaya

Pemkab Muba Gerak Cepat Serahkan Bantuan ke Korban Kebakaran di Mangun Jaya

26
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Tarmizi)

Muba, Beritakajang.com – Pemkab Musi Banyuasin bergegas menyerahkan bantuan sembako dan peralatan sehari-hari kepada korban musibah kebakaran di Kelurahan Mangun Jaya Kecamatan Babat Toman, Rabu (27/3/2024).

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Pj. Bupati Muba H. Apriyadi Mahmud melalui Camat Babat Toman Heru Kharisma SIP M.Si dan Dinsos Muba.

Adapun bantuan yang diberikan Dinsos berupa sembako, makanan siap saji, sandang, selimut, Indomie dan peralatan lainnya.

Menurut laporan Camat Babat Toman, kebakaran yang terjadi pada hari ini sekitar pukul 05.30 WIB yang diakibatkan oleh ledakan kompor, menyebabkan satu rumah hangus tidak bisa terselamatkan, dan kerugian ditaksir senilai Rp 150 juta.

Korban kebakaran atas nama Yuliani menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Pemkab Muba serta Camat Babat Toman atas perhatian kepada keluarganya.

“Kami sangat berterima kasih kepada Pemkab Muba, khususnya Pak Apriyadi Mahmud yang sangat cepat menyikapi musibah ini. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami korban bencana kebakaran,” ungkapnya.

Sementara, Pj. Bupati Muba H. Apriyadi Mahmud melalui Camat Babat Toman Heru Kharisma, menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya terhadap musibah kebakaran yang menimpa Yuliani.

Heru berharap, Yuliani senantiasa tabah dengan cobaan tersebut, serta mengambil hikmah dari musibah yang menimpa.

“Bantuan yang kita serahkan tersebut tidaklah seberapa nilainya, namun kami berharap ini sedikit tidaknya dapat meringankan. Semoga senantiasa tabah dalam menghadapi cobaan,” pungkas Heru. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here