Beranda Musi Banyuasin KSB DPD II Golkar Terbentuk, Siap Jalankan Mesin Partai Hadapi Pemilu 2024

KSB DPD II Golkar Terbentuk, Siap Jalankan Mesin Partai Hadapi Pemilu 2024

152
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Tarmizi)

Sekayu, Beritakajang.com – Guna menjalankan roda parta politik yang menggaung, DPD II Golkar Muba menggelar kegiatan musyawarah daerah luar biasa, bertempat di Gedung Grand Ranggonang Hotel, Jumat (29/7).

Akhirnya secara aklamasi, H Rusli Mahdi terpilih sebagai Ketua DPD II Golkar Muba untuk periode masa bakti 2022-2025 mendatang. Artinya, tugas baru menghadapi pemilu tahun 2024 semakin mendekati.

”Alhamdulillah, amanah yang saya emban sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Muba akan semaksimal mungkin saya jalankan agar Partai Golkar Muba terus maju dan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat sebagai partai politik yang masih menjadi kepercayaan masyarakat sampai saat ini,” ungkap Rusli, Sabtu (30/7).

Dikatakannya, setelah resmi dilantik sebagi Ketua DPD II Partai Golkar Muba, dirinya akan melakukan konsolidasi kepada seluruh kader partai. Ia juga memastikan, tidak ada perubahan struktur kepengurusan di Partai Golkar Kabupaten Muba. Bahkan ada kader-kader baru yang masuk dan pada intinya tujuannya untuk konsolidasi guna persiapan pemilu 2024.

“Hanya saja ada perubahan pada struktur pengurus ketua, sekertaris dan bendahara hanya itu saja,” ucapnya.

Lanjut Rusli, saat ini dirinya akan lebih fokus terhadap konsolidasi kepada para kader dan pengurus di tingkat DPC guna persiapan menghadapi pemilu 2024 mendatang.

”Insya Allah hari Senin nanti, kami akan mendaftarankan ke KPUD Muba untuk persiapan parpol peserta pemilu,“ terangnya.

Disinggung terkait untuk target pileg 2022 mendatang, Rusli menyebut saat ini Partai Golkar Muba sudah memiliki 7 kursi di dewan, tentu kedepan target kita bisa melebihi dari kursi yang ada pada saat ini dengan menyiapkan para kader-kader terbaik Golkar pada pemilu legislatif 2024 mendatang.

”Untuk pemilihan kepala daerah bupati dan wakil bupati, saat ini kita belum membahas lebih jauh. Kami saat ini akan fokus terlebih dahulu konsolidasi kepada kader-kader Golkar yang ada di kecamatan maupun yang ada di desa,” imbuhnya.

Sementara itu, Septinierco Agraperta SH M.Kn selaku sekretaris mengatakan, dirinya siap mengemban amanah dan tugas baru yang diberikan oleh partai dan rekan-rekan kader DPD II Golkar Muba.

“Untuk tugas dan tanggung jawab yang diberikan kami ucapkan terima kasih, semoga dapat bekerja dengan baik serta memberikan kontribusi untuk kemajuan Partai Golkar di Muba,” ujar Septinierco. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here