Beranda Hukum & Kriminal Sempat Viral Kasus Pengeroyokan Dialami Hasmil Masidin Berujung Damai

Sempat Viral Kasus Pengeroyokan Dialami Hasmil Masidin Berujung Damai

101
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Sempat viral di sosial media (medsos) kasus pengeroyokan yang dialami oleh Hasmil Masidin (42), yang dilakukan oleh dua orang terlapor bernama Afen dan Sigit Achmad, berakhir damai di kantor Polrestabes Palembang pada Rabu (20/9/2023) sekira pukul 10.00 WIB.

Hasmil Masidin yang merupakan warga Kecamatan Ilir Barat II Palembang itu ternyata dikeroyok oleh adik ipar dan ibunya sendiri.

“Kami telah sepakat berdamai secara kekeluargaan. Terjadinya hal itu karena kesalahpahaman, saya sudah memaafkan adik ipar dan ibunya,” ungkap Hasmil Masidin saat ditemui di Polrestabes Palembang.

Pemilik salah satu toko emas di Pasar Kuto Palembang ini mengungkapkan, setelah berdamai maka tidak ada lagi hal yang dipermasalahkan.

“Laporan yang saya buat kemarin di Polrestabes Palembang sudah dicabut. Intinya kami sudah berdamai secara kekeluargaan,” tutup dia.

Di tempat yang sama, Sigit Achmad menjelaskan, dirinya sudah meminta maaf kepada korban yang merupakan kakak iparnya tersebut.

“Saya bersama ibu mengaku salah, sudah mengeroyoknya. Ketika kejadian itu memang ada salah paham parkir mobil di depan toko. Jadi kami sekarang sudah damai, tidak ada tuntutan lagi kedepannya,” pungkas dia. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here