Beranda Asahan Bupati Asahan Hadiri Pisah Sambut Danrem 022/Pantai Timur

Bupati Asahan Hadiri Pisah Sambut Danrem 022/Pantai Timur

118
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Bupati Asahan melalui Asisten Pemerintahan Buwono Prawana SIP M.Si mengatakan, pemerintah kabupaten memberikan penghargaan dan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Brigjen TNI Luqman Arief SIP atas sumbangsih, dedikasi dan pengabdiannya selama memimpin Korem 022/Pantai Timur.

Hal tersebut disampaikan Buwono usai mengikuti acara serah terima jabatan Komandan Korem 022/PT dari Brigjen TNI Luqman Arief SIP kepada penggantinya Kolonel Inf. Agustatius Sitepu S.Sos M.Si di Ballroom Hotel Sapadia Siantar, Selasa (19/9/2023) malam.

“Mudah-mudahan Allah Subhanahu Wa Ta’ala, Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan kesehatan. Dan juga semoga lebih sukses lagi di tempat yang baru di Korem 121/Abw Sintang Kalimantan Barat. Kami berharap jalinan kerjasama dan silaturahmi yang telah terbina dengan baik selama ini dapat terus berlanjut,” ujar Buwono.

Buwono juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kolonel Inf. Agustatius Sitepu S.Sos M.Si di Korem 022/PT.

“Kami yakin apa yang telah dilaksanakan oleh pejabat terdahulu dapat dilanjutkan dan lebih ditingkatkan. Kami siap bekerja sama dan sama-sama bekerja demi menciptakan ketertiban dan keamanan di wilayah Korem 022/PT, khususnya Kabupaten Asahan,” kata Buwono. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here