Beranda Banyuasin Kasat Lantas Polres Banyuasin Bagikan Masker di Pasar Pangkalan Balai

Kasat Lantas Polres Banyuasin Bagikan Masker di Pasar Pangkalan Balai

585
0
BERBAGI
Kasat Lantas Polres Banyuasin AKP Ricky Mozam SH bersama anggotanya turun langsung ke sekitar Pasar Pangkalan Balai untuk membagikan masker secara gratis, Kamis (15/7) pagi. (Sumber Foto : Beritakajang.com/Ida Lela)

Pangkalan Balai, Beritakajang.com – Cegah penyebaran Covid-19, Satlantas Polres Banyuasin yang dipimpin AKP Ricky Mozam SH turun langsung ke sekitar Pasar Pangkalan Balai untuk membagikan masker secara gratis, Kamis (15/7) pagi.

“Bagi masker ini diperlukan setiap orang agar tidak saling menulari virus corona. Sebab, penularan bisa terjadi ketika orang sakit berinteraksi dengan orang sehat, dan orang sehat berinteraksi dengan yang lainnya juga,” ungkap Kasat Lantas.

“Pada hari ini kita dari Satuan Lalu Lintas sendiri sudah membagikan sebanyak 100 pcs masker kepada masyarakat. Dan kegiatan ini akan kita laksanakan setiap hari dengan lokasi yang berbeda,” tegasnya lagi.

Ia mengharapkan dengan adanya kegiatan tersebut dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat.

“Warga lebih paham dan menyadari pentingnya menggunakan masker dengan baik dan benar guna mencegah penyebaran Covid-19 di Banyuasin, kususnya di Pangkalan Balai,” jelas Kasat.

Di sela-sela sosialisasi tersebut, Kasat Lantas juga menegur masyarakat pengguna jalan yang tidak memakai helm. Kasat Lantas juga menghukum beberapa pengendara sepeda motor untuk mencari pinjaman helm, sebagai hukuman yang tidak memakai helm.

“Sekarang kami hanya memberikan teguran dan hukuman, tetapi lain kali kami akan memberikan tindakan tegas,” ujar Kasat Lantas. (Ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here