Beranda Ogan Komering Ilir Ramadhan Berbagi, Jajaran Kodim 0402/OKI Kembali Bagi-bagi Takjil Gratis

Ramadhan Berbagi, Jajaran Kodim 0402/OKI Kembali Bagi-bagi Takjil Gratis

164
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Kayuagung, Beritakajang.com – Menjelang waktu berbuka puasa, anggota Koramil 402-08/Pampangan, Koramil 402-09/Mesuji dan Koramil 402-10/Kayuagung jajaran Kodim 0402/OKI berbagi takjil gratis kepada para pengguna jalan yang melintas di depan Makoramil masing-masing, Kamis (13/4/2023).

Disamping melaksanakan perintah dari pimpinan atas, berbagi takjil dinilai bermanfaat dan menjadi momentum untuk mendapatkan amal ibadah serta menjalin silaturahmi antara masyarakat dan TNI.

“Masyarakat bisa mendapatkan takjil yang dibagikan secara gratis. Hal ini diharapkan mampu membantu warga, terutama bagi mereka yang belum sempat membeli makanan berbuka puasa,” jelas Danramil 402-10/Kayuagung Kapten Inf. Zainuri di sela- sela kegiatannya dalam membagikan takjil di depan Makoramil yang didampingi anggota bersama Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 11 Koramil Kayuagung.

Pembagian takjil yang dilaksanakan tersebut guna mencari keberkahan di bulan Ramadhan dan memberikan manfaat para pengguna jalan, seperti pengendara kendaraan bermotor maupun warga yang melintas dan berjalan kaki.

“Semoga bulan Ramadhan ini bisa kita lewati dengan penuh amal kebaikan dan tidak henti-hentinya untuk bisa memberikan manfaat bagi orang lain,” pungkas Danramil. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here