Beranda Asahan Bupati Surya Hadiri Pembukaan Konfercab dan Musyawarah Kohati HMI Cabang Asahan

Bupati Surya Hadiri Pembukaan Konfercab dan Musyawarah Kohati HMI Cabang Asahan

122
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Asahan menggelar Konferensi Cabang XXI dan Musyawarah Kohati VI di aula Dinas Pendidikan Asahan, Senin (17/7/2023).

Bupati Asahan Surya dalam sambutannya berharap, melalui konferensi tersebut, HMI Cabang Asahan dapat meningkatkan perannya sebagai salah satu organisasi kemahasiswaan yang bermanfaat di tengah masyarakat.

“Saya juga berharap HMI dapat menyikapi dinamika dalam berorganisasi dengan semangat persatuan dan kesatuan,” kata Bupati.

Pengurus HMI dan KOHATI Cabang Asahan, lanjutnya, harus mampu bersinergi dan mendukung semua program pemerintah kabupaten, termasuk menyukseskan pelaksanaan berbagai program pembangunan sesuai dengan visi dan misi Asahan.

“Untuk itu para pengurus HMI harus lebih meningkatkan kemampuan untuk membangun komunikasi efektif, dengan masyarakat maupun pemerintah daerah,” tandasnya.

Sebelumnya, Ketua Umum HMI Syaiful Rangkuti dalam sambutannya mengatakan, Pemerintah Kabupaten Asahan juga ikut berperan membantu terselenggaranya kegiatan yang mereka gelar.

Syaiful juga menjelaskan tentang tujuan kegiatan yang mereka laksanakan, yakni untuk melahirkan generasi penerus HMI yang berkualitas dan lebih proaktif di lingkungan sosial kemasyarakatan.

“Siapapun ketua umum terpilih, kita inginkan dapat proaktif membantu lingkungan sosial masyarakat,” ucap Syaiful. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here