Beranda Palembang Hujan Gol Warnai Laga Persahabatan Pemkot Prabumulih vs Bhayangkara Sriwijaya

Hujan Gol Warnai Laga Persahabatan Pemkot Prabumulih vs Bhayangkara Sriwijaya

116
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya menyumbang tiga gol untuk kemenangan Pemkot Prabumulih atas lawannya Bhayangkara Sriwijaya dalam laga persahabatan yang digelar di lapangan sepakbola Pakri Palembang, Rabu (17/5/2023) sore.

Skor akhir dalam laga yang berlangsung seru itu berkesudahan 7-4 untuk kemenangan Pemkot Prabumulih.

Pertandingan berlangsung meriah, kedua tim saling menunjukkan kemampuan dan beradu skill layaknya pemain sepakbola profesional.

Untuk diketahui, tim sepakbola Prabumulih diperkuat oleh Walikota Ridho Yahya, Sekda Empat Lawang. Sedangkan dari Bhayangkara Sriwijaya notabene pemain diisi dari anggota Polri, seperti Kasat Narkoba Polrestabes Palembang AKBP Mario Ivanry, Kapolsek IT I Kompol Ginanjar, Kapolsek Gandus AKP Bernard, Kapolsek Kertapati AKP Alfredo, serta Kanit II Narkoba Adrian.


(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Walikota Prabumulih Ridho Yahya mengatakan, pertandingan ini bukan mencari menang atau kalah, melainkan untuk menjalin tali silaturahmi sesama pencinta sepakbola.

“Inikan melawan kawan-kawan Bhayangkara. Silaturahmi itu yang paling utama, menang atau kalah itu urusan nomor dua,” kata Ridho saat diwawancarai awak media seusai pertandingan.

Selain silaturahmi, lanjut Ridho Yahya, tujuan pertandingan tersebut digelar untuk memotivasi pemain-pemain sepakbola muda yang ada di Sumsel, khususnya Kota Palembang.

“Kedua memotivasi, disini banyak pemain-pemain U-20. Bayangkan saja, saya saja yang umurnya 61 tahun masih sanggup bermain dua kali 45 menit saja, masih kurang, tidak pernah capek,” jelas dia.

“Jadi konsep hidup nafas kuat, tenaga kuat adalah pola hidup yang sehat. Jangan mengikuti pola hidup sesuai keinginan, ikuti kebutuhan. Lihatlah saya 61 tahun, masih sehat dan segar,” cetusnya.


(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Senada diungkapkan CEO Bhayangkara Sriwijaya Kompol Ginanjar Aliya Sukmana. Dia mengatakan pertandingan ini hanya laga happy fun, bukan mencari pemenang.

“Hanya sekedar mencari keringat, bukan untuk menang atau kalah. Intinya untuk menjalin silaturahmi,” pungkasnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here