Beranda Palembang Warga Dibuat Heboh, Temukan Mayat Perempuan di Perairan Sungai Musi

Warga Dibuat Heboh, Temukan Mayat Perempuan di Perairan Sungai Musi

199
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Warga dibuat heboh dengan penemuan sosok mayat perempuan tanpa identitas di perairan Sungai Musi, tepatnya di dekat Dermaga Sumber Bangka Kecamatan Gandus Palembang, Selasa (24/5) sekitar pukul 09.00 WIB.

Kanit Gakkum Polairud Polrestabes Palembang IPTU Cepy Aminuddin SH didampingi Kasubnit Bripka Apriadi SH mengatakan, bahwa mendapatkan informasi mengenai penemuan mayat anggotanya langsung ke tempat kejadian perkara (TKP) penemuan mayat.

“Anggota piket Gakkum dan patroli, anggota Polsek Gandus, Inafis Polrestabes dan PMI mendapatkan informasi penemuan mayat langsung kesana untuk memastikan informasi tersebut,” ujarnya kepada wartawan.

Setelah berada di TKP, penemuan mayat didapatkan bahwa korban berjenis kelamin perempuan tanpa identitas. “Anggota kita tidak menemukan identitas di tubuh korban,” katanya.

(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Untuk kematian korban sendiri, lanjut dia mengatakan, belum diketahui secara pasti sehingga jenazah korban langsung dievakuasi dari sungai dan dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara M. Hasan Palembang.

“Selanjutnya kita serahkan kepada dokter di RS Bhayangkara M Hasan Palembang untuk melakukan visum agar mengetahui kematian korban akibat apa, hingga ditemukan tidak bernyawa di TKP,” ungkapnya.

Untuk ciri-ciri korban sendiri menggunakan baju hijau batik, celana hitam, rambut panjang dan menggunakan anting-anting.

“Bagi keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya dapat memeriksa korban tanpa identitas yang kita temukan, siapa tahu ada yang mengenal korban,” tutupnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here