Beranda Musi Rawas Utara Bupati HDS Lantik Puluhan Pejabat di Lingkungan Pemkab Muratara

Bupati HDS Lantik Puluhan Pejabat di Lingkungan Pemkab Muratara

161
0
BERBAGI
Bupati HDS Lantik Puluhan Pejabat di Lingkungan Pemkab Muratara. (Sumber Foto Beritakajang.com/Hamkam)

Muratara, Beritakajang.com – Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) H. Devi Suhartoni (HDS) langsung melantik dan ambil sumpah/janji jabatan pejabat pimpinan tinggi (PPT) pratama administrator, pengawas dan fungsional dilingkungan Pemkab Muratara, Kamis (10/8/2023).

Bupati HDS mengatakan, pelantikan hari ini merupakan suatu bentuk penyegaran di setiap SKPD, organisasi perangkat daerah.

“Saya berharap, bekerjalah dengan istiqomah dan baik. Selain itu, sebanyak 48 orang dilantik hari ini, saya minta ini bentuk semangat untuk meningkatkan kinerja di setiap SKPD,” jelas dia.

“Nah, untuk camat perlu saya tegaskan bahwa semua tanggung jawab di setiap kecamatan, itu adalah camat, setelah itu baru dengan bupati. Kita punya tanggung jawab yang sama, yaitu melayani masyarakat Muratara. Siapapun bupatinya, soal jabatan para ASN pasti ada pergeseran, itu suatu hal yang normal di setiap daerah. Selain itu, jalankan fakta integritas yang sudah kalian tanda tangani tadi,” papar Bupati.

Sementara itu, Plt. Kepala BKPSDM Muratara Deni mengatakan, pelantikan ini sesuai dengan keputusan Bupati Muratara Nomor : 821.2/005/KPPS/2023 tanggal 9 Agustus 2023, serta hasil rapat Tim Baperjakat Daerah Kabupaten Musi Rawas Utara tanggal 7 Agustus 2023, yang memutuskan serta menetapkan, mengangkat, memindahkan dan memberhentikan pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator pengawas, dan fungsional dilingkungan Pemkab Muratara. (HKM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here