Beranda Banyuasin Jelang Tahun 2022, FUI Adakan Pembacaan Yasin serta Doa Bersama

Jelang Tahun 2022, FUI Adakan Pembacaan Yasin serta Doa Bersama

334
0
BERBAGI
Dihadiri Sekda H. Senen Har, Lurah Pangkalan Balai Hoiri dan Ketua FUI, Dalwani saat memberikan santunan kepada anak yatim dan fakir miskin. [Sumber Foto Beritakajang.com/Ida Lela]

Pangkalan Balai, Beritakajang.com – Jelang pergantian tahun menuju 2022, Forum Ukhuwah Islamiah (FUI) Banyuasin didukung oleh pemerintah kabupaten (pemkab) setempat mengelar yasinan dan doa bersama serta memberikan santunan kepada anak yatim dan fakir miskin.

Bupati Banyuasin H. Askolani SH MH diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) H Senen Har mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya atas terselenggaranya kegiatan pembacaan Yasin dan doa bersama ini.

“Kita yakin kegiatan yang kental nuansa islami ini dapat mencegah perbuatan-perbuatan negatif yang kerap terjadi pada saat pergantian tahun,” kata sekda.

Sementara itu, Ketua FUI Kabupaten Banyuansin, Dalwani, didampingi Wakil Ketua FUI Banyuasin Efriandi Efendi SH mengatakan, sengaja dilakukan kegiatan ini guna mencegah terjadinya hal-hal yang negatif.

“Tentunya kegiatan yasinan dan doa bersama ini juga untuk meminta kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala, semoga pandemi Covid-19 segera berakhir. Dan meminta semoga visi-misi Bupati Banyuasin menjadikan Banyuasin bangkit, adil, dan sejahtera dapat segera terwujud,” harapnya.

Efriandi menambahkan, dikesempatan itu juga pihak memberikan santunan kepada anak yatim dan fakir miskin yang ada di beberapa kelurahan dalam Kecamatan Banyuasin III.

“Alhamdulillah dikesempatan ini kita dapat memberikan santunan kepada anak yatim dan fakir miskin sebanyak 175 orang,” tandasnya. (Ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here