Beranda Nusantara PT Agasa Kalteng Jadi Wadah Tempat Pelatihan Dasar Satpam dengan Sertifikat Kualifikasi

PT Agasa Kalteng Jadi Wadah Tempat Pelatihan Dasar Satpam dengan Sertifikat Kualifikasi

148
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com)

Palangka Raya, Beritakajang.com – Salah satu perusahaan yang menjadi tempat wadah jasa pelatihan dasar satpam yang bergerak di bidang industri security, PT Agasa Kalteng, telah membuka kesempatan jasa bagi masyarakat Kalimantan Tengah dalam mendapatkan pengalaman di bidang industri security untuk menjadi anggota satpam.

Terdapat tiga tingkatan dalam jenjang pelatihan satpam, antara lain pelatihan gada pratama yaitu keterampilan dan kemampuan dasar untuk menjadi anggota satpam, pelatihan gada madya yaitu pengetahuan serta keterampilan manajerial dengan kualifikasi supervisor anggota satpam, dan pelatihan gada utama yaitu pengetahuan serta keterampilan manajerial dengan kualifikasi manajer anggota satpam

Satpam dibentuk melalui perekrutan oleh badan usaha jasa pengamanan satpam untuk melaksanakan pengamanan dalam menyelenggarakan keamanan di lingkungan kerjanya.

Dengan kualifikasi perekrutan satpam hanya bisa dilakukan oleh badan pengguna jasa yang jelas dan mampu dipercaya seperti perusahaan PT Agasa Kalteng.

PT Agasa Kalteng sebagai salah satu badan usaha jasa pengamanan (BUJP) yang bergerak di bidang industri security meliputi pelatihan dasar satpam serta senantiasa turut mendukung dan mengembangkan peran sentral satpam melalui security training service. Hal ini tentu merupakan bagian dari framework terintegrasi plan-prevent-protect, solusi komprehensif untuk melindungi aset berharga anda dan mencegah kerugian dalam suatu tempat usaha maupun tempat tinggal yang memiliki aset lebih berharga. (Lukniati)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here