Beranda Musi Banyuasin Meriah, Ribuan Warga Muba Jalan Sehat dan Senam Bareng Pj. Bupati Apriyadi

Meriah, Ribuan Warga Muba Jalan Sehat dan Senam Bareng Pj. Bupati Apriyadi

96
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Tarmizi)

Muba, Beritakajang.com – Ribuan masyarakat Kabupaten Muba, Selasa (12/9/2024) pagi, memadati halaman kantor pemerintah kabupaten setempat.

Suasana tersebut rupanya membuat antusias warga mengikuti jalan sehat dan senam bersama Pj. Bupati Apriyadi Mahmud, dalam rangka peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-40 tahun 2023 dengan tema ‘Gelanggang Semangat Pemenang’.

Peserta jalan sehat Haornas ke-40 di Muba juga disajikan sarapan gratis yang telah disiapkan melalui puluhan pedagang kuliner UMKM.

“Semoga lewat jalan sehat bersama ini kita selalu diberikan kebugaran,” ungkap Apriyadi Mahmud.

Lanjutnya, saat ini cuaca dan kualitas udara kurang baik, terlebih Muba juga dihadapkan pada ancaman asap dampak dari kebakaran hutan kebun dan lahan (karhutbunla).

“Oleh sebab itu olahraga sangat penting, tidak meski di luar ruangan, tetapi juga di dalam ruangan kalau ada kesempatan lakukan olahraga,” ucapnya.

Kepala Dispopar Muba Muhammad Fariz SSTP MM mengatakan ,peserta jalan sehat peringatan Haornas ke-40 di Muba diikuti pelajar, pegawai, dan warga Muba.

“Alhamdulillah warga antusias. Juga disiapkan Pak Bupati Apriyadi sarapan gratis untuk peserta jalan sehat yang juga mendukung UMKM di Muba,” pungkas dia. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here