Beranda Musi Banyuasin Tiga Pejabat Polres Muba Dimutasi

Tiga Pejabat Polres Muba Dimutasi

364
0
BERBAGI
Kapolres Musi Banyuasin AKBP Alamsyah Pelupessy memimpin jalannya upacara serah terima jabatan (sertijab) Wakapolres Muba, Kabag Ops dan pengukuhan Kabag Log, Selasa (24/8). [Sumber Foto : Polres Muba]

Sekayu, Beritakajang.com – Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Kapolres Musi Banyuasin AKBP Alamsyah Pelupessy, SH SIK M.Si memimpin jalannya upacara serah terima jabatan (sertijab) Wakapolres Muba, Kabag Ops dan pengukuhan Kabag Log, Selasa (24/8).

Alamsyah mengucapkan terima kasihnya kepada pejabat yang lama, atas dedikasi serta loyalitasnya yang tinggi selama menjabat di Polres Muba.

“Ini merupakan suatu dinamika di organisasi agar dapat terus bergerak maju untuk menghadapi tugas dan tuntutan masyarakat yang semakin tinggi terhadap kinerja Polri, sekaligus upaya penyegaran kepemimpinan secara simultan dan berkesinambungan dalam rangka pembinaan karier sehingga terpeliharanya daya managerial secara optimal,” kata Alamsyah dalam sambutannya.

Kapolres dalam sambutannya juga mengucapkan selamat datang dan selamat atas kepercayaan yang sudah diberikan pimpinan Polri kepada pejabat yang baru untuk melaksanakan tugas di Polres Musi Banyuasin.

“Segera menyesuaikan situasi kerja yang ada di Polres Muba, saya yakin dengan bekal pengalaman yang ada akan mampu melaksanakan tugas dengan baik,” tegas Kapolres Muba.

Adapun pejabat yang dimutasi di lingkungan Polres Muba yaitu Kompol Irwan Andeta, SIK MH sebelumnya Wakapolres Muba diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabagbinopsnal Ditlantas Polda sumsel, digantikan oleh Kompol Fitriyanti, SH yang sebelumnya menjabat Wakapolres Lematang Ilir.

Kemudian, Kompol Zulkipli SH MH sebelumnya Kabag Ops Muba digantikan oleh Kompol Rivow Lalu, SE SIK MH yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Ogan Ilir. Sedangkan Kompol Zulkipli dikukuhkan menjadi sebagai Kabag Log Polres Muba. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here