Beranda HL Penandatanganan Pakta Integritas Panitia dan Peserta Seleksi PAG 2020 di Lingkungan Polda...

Penandatanganan Pakta Integritas Panitia dan Peserta Seleksi PAG 2020 di Lingkungan Polda Sumsel

288
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM diwakili Wakapolda Brigjen Pol. Rudi Setiawan SIK SH MH didampingi PJU Polda Sumsel melakukan pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas panitia serta peserta seleksi pendidikan alih golongan (PAG) tahun 2020, bertempat di Gedung Grand Atyasa Palembang, Selasa (25/8/2020).

Demi terselenggaranya seleksi dapat berjalan dengan baik dan seksama, sebagaimana petunjuk Mabes Polri, dilaksanakan pengucapan sumpah dan penandatangan pakta integritas terhadap peserta seleksi dan panitia pendidikan alih golongan dari Bintara ke Perwira Polri tahun 2020 tingkat Polda Sumsel, guna membangun sistem seleksi yang bersih, transparan, akuntabel, humanis, unggul dan kompetitif agar dapat dipercaya guna mempersiapkan kebutuhan SDM Polri, khususnya seorang pemimpin perwira yang memiliki skill integritas tinggi dalam mendukung pelaksanaan tugas Polri di lapangan.

“Kepada panitia, dalam proses seleksi ini agar benar-benar melaksanakan tugas dengan baik, ikhlas, serta penuh tanggung jawab mendedikasikan dirinya untuk keberhasilan seleksi ini,” jelas Wakapolda.

“Dan kepada peserta, jangan lupa berdoa,” tambah jenderal bintang satu ini.

Dalam kesempatan lain, Kasubbag Seleksi Bag. Dalpers Biro SDM Polda Sumsel selaku ketua seksi acara, AKP Rizka Aprianti SH SIK menjelaskan bahwa seleksi ini diikuti 137 peserta. (Bakrie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here