Beranda Asahan Pemkab Asahan Terima Penghargaan Penyalur Dana Desa Terbaik

Pemkab Asahan Terima Penghargaan Penyalur Dana Desa Terbaik

133
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Pemerintah Kabupaten Asahan menyabet peringkat pertama pemerintah daerah dengan kinerja penyaluran dana desa terbaik sampai dengan 30 November 2023.

Atas raihan prestasi tersebut mendapatkan penghargaan yang diserahkan oleh Kepala Kanwil Perbendaharaan Provinsi Sumatera Utara Astera Primanto, kepada Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar.

“Terima kasih atas kerja keras seluruh pihak yang telah berhasil melaksanakan penyaluran dana Desa di Kabupaten Asahan,” kata Taufik itu usai menerima penghargaan pada acara rapat koordinasi (rakor) pembangunan Sumatera Utara tahun 2023 di Santika Hotel Medan, Kamis (14/12/2023).

Taufik berharap, kinerja tersebut dapat terus ditingkatkan disegala aspek urusan pemerintahan agar pelayanan publik kepada masyarakat dapat terlaksana dengan lancar dan berkesinambungan.

Pada acara tersebut juga diserahkan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Buku Alokasi Transfer Ke Daerah (TKD) tahun anggaran 2024 Provinsi Sumatera Utara kepada seluruh pemda se-Sumut.

Terlihat juga di acara tersebut, Kapolda Sumut Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi, Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting, Sekretaris Daerah Provinsi Sumut Arief S. Trinugroho, Bupati/Walikota se-Sumut, serta Kepala OPD Pemprov Sumut. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here