Beranda Banyuasin Yudi Dagar Resmi Dilantik Jadi Ketua PAC PDIP Kecamatan Banyuasin III

Yudi Dagar Resmi Dilantik Jadi Ketua PAC PDIP Kecamatan Banyuasin III

522
0
BERBAGI

Pangkalan Balai, Beritakajang.com – Yudi Yansyah M Dagar yang akrab disapa Yudi Dagar, resmi dilantik sebagai Ketua PAC PDIP Kecamatan Banyuasin III. Sedangkan Mitto menjabat sebagai sekretaris dan bendahara dipegang Zairosi.

Hal itu berdasarkan rekomendasi Ketua DPD PDIP Provinsi Sumatera Selatan dan Ketua DPC PDIP Kabupaten Banyuasin H Askolani, serta hasil musyawarah Anak Cabang (Musancab) PDI Perjuangan PAC Banyuasin III, bertempat di halaman kantor DPC PDIP Kabupaten Banyuasin, Ahad (2/5).

Ketua PAC PDIP Kecamatan Banyuasin III, Yudi Dagar kepada awak media menyampaikan rasa syukur bahwa acara pelantikan ini berjalan dengan baik. Dan setelah ini, dia akan melakukan kunjungan ke desa-desa untuk konsolidasi dan berkoordinasi dengan seluruh pengurus ranting se-Kecamatan Banyuasin III.

Yudi Dagar juga menegaskan kepada seluruh pengurus PAC dan ranting se-Kecamatan Banyuasin III agar kiranya merapatkan barisan dan tetap semangat dengan membangun politik santun dalam memenangkan Bupati Banyuasin periode 2024-2029 yang akan datang, yakni Askolani yang juga sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Banyuasin sekaligus Bapati Banyuasin incumbent.

“Langkah kita selanjutnya akan melakukan kunjungan ke desa-desa untuk melakukan konsolidasi dan Koordinasi,” kata Yudi Dagar.

“Karena Banyuasin III sebagai ibukota Banyuasin yang menjadi barometer, maka kami akan merahkan Banyuasin III dan siap memenangkan Askolani dalam pilkada 2024 nanti. Oleh karena itu, saya tegaskan kepada pengurus agar jangan cengeng, tetap semangat, selalu berkoordinasi dan pantang menyerah. Pantang pulang sebelum padam hingga kemenangan dapat diraih,” kata Yudi Dagar dengan semangat. (Ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here