Beranda Penukal Abab Lematang Ilir Personel Polres PALI Kembali Beri Imbauan Agar Pedagang Tak Jualan Petasan

Personel Polres PALI Kembali Beri Imbauan Agar Pedagang Tak Jualan Petasan

160
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Esa)

PALI, Beritakajang.com – Untuk memberikan rasa nyaman dan menjaga keamanan serta ketertiban kepada masyarakat yang tengah menjalani ibadah puasa, personel Polres PALI melaksanakan Operasi Pekat 1 Musi Tahun 2023 pada Kamis (6/4/2023).

Kegiatan itu berlangsung pukul 16.00 WIB, dipimpin oleh Kasat Samapta Polres PALI AKP Hermanto, A.md, bertempat di Terminal Pendopo Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI.

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin SIK MH melalui Kasat Samapta AKP Hermanto menjelaskan, dalam kegiatan ini guna memberikan imbauan kepada masyarakat dan pedagang agar tidak memperjual belikan petasan atau mercon.

“Operasi Pekat ini memiliki tujuan utama untuk memberantas berbagai macam kejahatan dan perilaku negatif di masyarakat, seperti penyalahgunaan narkoba, prostitusi dan perjudian,” kata AKP Hermanto.

Lanjutnya, selain itu pula Operasi Pekat juga bertujuan untuk meredakan dampak negatif dari kejahatan dan perilaku negatif tersebut terhadap keamanan dan kesejahteraan masyarakat khususnya di Kabupaten PALI,” tandasnya lagi.

Dia menambahkan, selama kegiatan berlangsung, tidak ditemukan adanya kegiatan yang berpotensi terjadinya gangguan kamtibmas, semua berjalan lancar sesuai dengan harapan. (Esa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here