Beranda Palembang Jelang Pergantian Tahun, Jembatan Ampera Ditutup Sementara

Jelang Pergantian Tahun, Jembatan Ampera Ditutup Sementara

78
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Jembatan Ampera yang menjadi icon Kota Palembang resmi ditutup pukul 22.00 WIB, menjelang detik pergantian tahun dari 2023 ke 2024.

Polisi yang berjaga-jaga di depan mengimbau kepada warga bahwa Jembatan Ampera Palembang sudah ditutup.

“Ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya kerumunan warga di atas Jembatan Ampera ketika pada malam pergantian tahun,” kata Kapolrestabes Palembang Kombes Pol. Dr. Harryo Sugihhartono melalui Kasat Lantas AKBP Emil Eka Putra, Ahad (31/12/2023) malam

Dia mengatakan, bahwa Jembatan Ampera akan dibuka kembali pada pukul 01.00 WIB.

“Jadi, saya meminta masyarakat untuk mencari jalan alternatif lainnya,” ujar AKBP Emil Eka Putra.

Berikut informasi pengalihan arus di Palembang saat malam pergantian tahun dari 2023 ke 2024 yakni dimulai dari Simpang Charitas menuju Jalan Merdeka, masyarakat bisa mengambil Jalan Simpang Charitas – Jalan Kol Atmo – Jalan Masjid Lama – bawah Jembatan Ampera – Jalan Nusa Indah – depan RS AK Gani – Jalan Merdeka.

Untuk jalur dari wilayah Ilir menuju wilayah Ulu maupun sebaliknya akan dialihkan melalui Jembatan Musi IV dan Jembatan Musi VI. Sementara, jalur dari Ulu menuju ke Ampera ditutup total.

“Ini sesuai dengan surat edaran dari Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang, Polrestabes Palembang dan Kodim serta pihak terkait lainnya,” ungkap Emil Eka Putra. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here