Beranda HL Diduga Korsleting Listrik Penyebab Kebakaran Hebat di Kelurahan 32 Ilir Semalam

Diduga Korsleting Listrik Penyebab Kebakaran Hebat di Kelurahan 32 Ilir Semalam

324
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Akibat kebakaran di Lorong Serangam 1 Jalan Pangeran Sido Ing Lautan, Kelurahan 32 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II Kamis (6/8/2020) sekitar pukul 19.45 Wib. Sebelas rumah dan satu bedeng empat pintu terbakar. Total ada 12 rumah akibat kebakaran tersebut.

Kapolsek Ilir Barat II Kompol Dudi Novery membenarakan kejadian kebakaran tadi malam.

“Benar tadi malam terjadi kebaran, untuk sementara api diduga karena korsleting listrik dari salah satu rumah warga,” ujarnya saat dikonfirmasi, Jumat (7/8/2020).

Lanjut Dudi menuturkan, tidak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran tersebut. “Akibat kebakaran, sebelas rumah dan satu bedeng empat pintu terbakar, jadi kalau ditotalkan ada 12 rumah akibat kebakaran tadi malam,” tuturnya.

Diketahui bukan hanya rumah warga yang hangus terbakar, namun empat kendaraan roda dua milik warga juga ikut terbakar. Sekitar dua jam api berhasil dipadamkan.

Beberapa unit mobil pemadam kebakaran (damkar) pun tiba di TKP memadamkan si jago merah. Namun kendaraan tak dapat masuk ke dalam lokasi kebakaran, karena lokasi berada di pemukiman padat penduduk yang hanya dapat diakses menggunakan sepeda motor.

Petugas terpaksa mengulur selang air ke lokasi kebakaran yang berjarak sekitar 30 meter. Kemudian petugas dibantu warga berhasil memadamkan api sekitar pukul 21.30 Wib. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here