Beranda HL Ternyata Ini Motif Pembunuhan di Daerah Macan Lindungan

Ternyata Ini Motif Pembunuhan di Daerah Macan Lindungan

448
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Tersangka pembunuhan calon pengantin Rio Pambudi (25) akhirnya berhasil ditangkap oleh anggota Buser Polsek Ilir Barat I Palembang, Rabu (22/7/2020).

Rizki Anada (31) dan Oka Candra Dinata (27) yang diketahui kakak beradik ini melakuka penusukan dimana korbannya meninggal dunia, di Griya Macan Lindungan Jalan Tanjung Buruk, Macan Lindungan, Kecamatan IB 1. Keduanya ditangkap di Sumbawa Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan.

Kapolrestabes Palembang Kombes Anom Setiyadji didampingi Kapolsek Ilir Barat I Kompol Yenni Diarty mengatakan, hari ini kita melakukan pres rilis kasus penganiyaan yang menyebabkan korbannya meninggal dunia dengan luka tusukan pada hari Ahad (19/7/2020) kemarin.

“Motifnya, tersangka tidak senang terhadap korban yang sedang memanasi sepeda motor dengan suara kencang. Sehingga terjadi keributan antara keduanya. Kemudian terjadi penusukan terhadap korban yang dilakukan tersangka Rizki,” jelas dia.

“Ketika cekcok itulah tersangka melakukan penusukan terhadap korbannya, dimana tersangka Rizki dibantu adiknya ikut melakukan pengeroyokan terhadap korban Rio,” tambah dia lagi.

Sementara pengakuan Oka menjelaskan, pada saat kejadian tersebut ia berusaha menegur korban agar jangan keras-keras memanasi sepeda motor.

“Kami tegur korban agar sepeda motor jangan terlalu keras saat di gas. Pada saat itu terjadi cekcok dengan korban. Karena tidak senang kami tegur, korban membuat kakak aku ribut, lalu mengeluarkan pisau dari pinggangnya. Pada saat kejadian, aku membatu menendang korban,” ungkapnya.

“Setelah kejadian, kami sekeluarga langsung melarikan diri ke Sumbawa Kabupaten Banyuasin. Kami juga tidak tahu kalau korban meninggal dunia,” sesal dia. (Bakrie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here