Beranda Banyuasin Tekan Angka Kemacetan dan Kecelakaan Lalu Lintas, Kapolres Banyuasin Pimpin Apel Operasi...

Tekan Angka Kemacetan dan Kecelakaan Lalu Lintas, Kapolres Banyuasin Pimpin Apel Operasi Keselamatan Musi 2024

35
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Pirman)

Banyuasin, Beritakajang.com – Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK pimpin langsung apel gelar pasukan Operasi Keselamatan Musi 2024 dan perencanaan aksi keselamatan jalan, bertempat di halaman Mapolres Banyuasin, Senin (4/3/2024).

Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK yang membacakan amanat Kapolda Sumsel, menyebutkan bahwa pelaksanaan operasi ini akan dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Indonesia selama 14 hari, terhitung dari tanggal 4 sampai dengan 17 Maret 2024, dengan tema keselamatan berlalu lintas yang pertama dan utama. Sedangkan sandi operasi adalah Operasi Keselamatan Musi 2024.

“Operasi ini dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi menjelang bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1445 Hijriah, dimana targetnya adalah menurunkan titik lokasi kemacetan, pelanggaran, kecelakaan lalu lintas dan meningkatnya kepatuhan masyarakat sesuai karakteristik wilayah masing-masing,” jelas dia.

“Selain apel keselamatan, saat ini juga secara bersamaan dan serentak di seluruh Indonesia juga dilaksanakan apel pencanangan keselamatan jalan, yang bertujuan untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat secara bersama-sama untuk saling mematuhi, menjaga ketertiban, keamanan, keselamatan dan kelancaran lalu lintas demi kepentingan kita bersama,” tambahnya.

Adapun yang hadir dalam apel ini yaitu PJU Polres Banyuasin, Sekda Banyuasin, Kasi Intel Kodim 0430/Banyuasin, Kadishub Banyuasin serta Kasatpol PP Banyuasin. (Pirman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here