Beranda HL Muslim Tewas Usai Dibacok dan Ditembak, Motif Belum Diketahui

Muslim Tewas Usai Dibacok dan Ditembak, Motif Belum Diketahui

284
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Muslim (40) warga Kelurahan 1 Ilir, Ilir Timur ll tewas bersimbah darah  setelah ditembak dan dibacok oleh beberapa orang tidak dikenal.

Menurut keterangan warga, korban Muslim sat itu sedang duduk di depan Musola Abadan yang berlokasi di Jalan Sultan Agung, Kelurahan 1 Ilir, Kecamatan Ilir Timur (IT) II pada Rabu (22/7/2020) siang sekira pukul 11.30 Wib.

“Korban tiba-tiba didatangi lima orang naik dua sepeda motor. Tiba-tiba dua orang turun dari motor dan membacok korban. Satu orang lagi nembak korban di paha,” kata Wahyudi, seorang saksi mata.

Dilanjutkan Wahyudi, korban sekarat karena mengalami luka bacok di leher, dada dan tangan. Korban meninggal dunia saat dibawa ke Rumah Sakit Pelabuhan.

Sementara menurut Feri, keponakan korban, ia dan pamannya saat itu sedang duduk-duduk ngobrol di depan Musola Abadan di Jalan Sultan Agung. Tiba-tiba datang lima orang mengendarai sepeda motor, dua orang diantaranya menyerang korban itu menggunakan senjata tajam dan senjata api.

Setelah itu, para pelaku kabur ke arah Lemabang. Warga kemudian mendekati korban yang bersimbah darah karena luka bacok dan tembakan. Korban meninggal dunia saat dibawa ke Rumah Sakit Pelabuhan Boom Baru.

Terpisah, Kapolsek IT II Kompol Mario Ivanry mengatakan, polisi kini sedang menyelidiki kasus penembakan ini.

“Sedang lidik. Kami masih memeriksa saksi-saksi. Korban meninggal dunia di rumah sakit. Kami juga menemukan dua butir peluru yang bersarang di tubuh korban,” kata Mario. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here