Beranda Palembang Giat Jumat Berkah dan Curhat, Kapolsek Gandus Bagikan Sembako ke Warga Membutuhkan

Giat Jumat Berkah dan Curhat, Kapolsek Gandus Bagikan Sembako ke Warga Membutuhkan

223
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Kapolsek Gandus dan jajaran melaksanakan giat Jumat Berkah dan Jumat Curhat dengan membagikan sembako kepada warga di Jalan Waringin Laut RT 20/02 Kelurahan Karang Jaya Kecamatan Gandus Kota Palembang, Jumat (30/12/2022).

Giat ini disambut baik oleh warga RT 20/02, dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Gandus dan jajaran atas giat pembagian sembako tersebut.

“Sembako ini sangat bermanfaat dan berkah buat kami, Untuk Bapak Kapolsek Gandus serta jajaran, semoga mendapatkan rezeki yang melimpah dan dijaga oleh Allah dalam setiap giatnya di wilayah Kecamatan Gandus,” ungkap Wawan, warga Gandus yang mendapat bantuan sembako.

Sementara itu, Kapolsek Gandus AKP Wanda Dhira Bernard SIK M.Si mengatakan, kegiatan tersebut untuk meringankan masyarakat yang saat ini lagi membutuhkan.

“Kita membagikan sembako ini buat warga yang tidak mampu agar bisa meringankan beban mereka,” ucap AKP Wanda.

(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Sembako yang dibagikan ini, lanjut AKP Wanda, hasil dari rekan-rekan personeil yang menyisihkan pendapatannya buat masyarakat yang membutuhkan.

“Inilah yang dapat kita lakukan buat masyarakat. Jangan dilihat dari nilainya, tapi lihatlah dari kepedulian seluruh personel Polsek Gandus,” jelasnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here