Beranda Palembang Jelang Pelantikan, ICMI Bakal Lantik 370 Anggota ICMI Sumsel Periode 2022-2027

Jelang Pelantikan, ICMI Bakal Lantik 370 Anggota ICMI Sumsel Periode 2022-2027

185
0
BERBAGI
Sekertaris Orwil Sumsel Bahrul Ilmi Yakup saat diwawancarai awak media di kediamannya, Jalan Demang Lebar Daun Palembang, Kamis (25/8/2022). (Sumber Foto Beritakajang.com/Daud)

Palembang, Beritakajang.com – Pelantikan Pengurus Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Orwil Sumatera Selatan (Sumsel) yang akan dihadiri Majelis Pengurus Pusat (MPP) Prof. Dr. Arif Satria, akan dilakukan pada hari Ahad (28/8/2022) mendatang di Hotel Santika Bandara.

Heri Amalindo selaku Ketua ICMI Sumsel terpilih yang akan dilantik melalui Sekertaris Orwil Sumsel Bahrul Ilmi Yakup mengatakan, pada saat pelantikan nanti ada sebanyak 370 anggota intelektual dari Sumsel dari berbagai lapisan masyarakat dan profesi yang ikut meramaikan pelantikan.

“Untuk pelantikan mendatang, Ketua MPP ICMI Prof. Dr. Arif Satria akan hadir melantik para pengurus ICMI Sumsel yang diketuai Heri Amalindo, dan pelantikan ICMI Sumsel sendiri ada 370 anggota yang akan dilantik dari berbagai profesi untuk periode 2022 – 2027 mendatang,” kata dia saat ditemui awak media di kediamannya, Jalan Demang Lebar Daun Palembang, Kamis (25/8/2022).

Lanjut Bahrul mengungkapkan, untuk persiapan pelantikan akan dimulai pukul 13.00 WIB sampai dengan selesai, dan para pengurus diharapkan hadir.

Bahrul berharap dengan adanya pelantikan ini nanti, ICMI mampu memberikan kontribusi dan sumbangsihnya bagi Provinsi Sumsel.

“Dilantiknya jajaran pengurus baru ini, kita akan mengambil peran supportif untuk penggunaan Sumsel. Dan kita akan bersama pemerintahan dan civitas perguruan tinggi untuk menjadikan Sumsel semakin maju lagi kedepannya,” pungkas dia.

Sebelumnya, pengurus ICMI Orwil Sumsel dinahkodai Anies Sagaf yang juga Rektor Universitas Sriwijaya. (MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here