Beranda Palembang Pengurus PBSI Palembang Resmi Dilantik, Ratu Dewa Fokuskan Pembinaan Sejak Usia Dini

Pengurus PBSI Palembang Resmi Dilantik, Ratu Dewa Fokuskan Pembinaan Sejak Usia Dini

153
0
BERBAGI
Prosesi pelantikan oleh Ketua PBSI Sumsel Amrullah, di Ballroom Hotel Arista Palembang, Ahad (27/11/2022). (Sumber Foto Beritakajang.com/Daud)

Palembang, Beritakajang.com – Pelantikan pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Palembang masa bakti 2022-2026 mengusung tema ‘lakukan dengan hati ciptakan segudang prestasi’, bertempat di ballroom Hotel Arista Palembang, Ahad (27/11/2022) malam.

Ketua Umum Pengurus Kota (Pengkot) PBSI Palembang Drs. Ratu Dewa M.Si mengatakan, berbicara mengenai olahraga badminton, merupakan jenis olahraga yang diminati banyak orang. Oleh karena itu badminton ini adalah olahraga rakyat.

“Kedepan tentu tantangan kita akan lebih berat lagi, karena target kita akan melakukan pembinaan di setiap klub, khususnya di pra dini, dini dan juga di tingkat remaja,” katanya.

Lanjut Dewa mengungkapkan, dirinya ingin PBSI harus fokus untuk melaksanakan pembinaan, sehingga ada kaderisasi pasca dari Asan, Debi, serta pemain-pemain yang luar biasa lainnya.

“Tentu dengan ini akan kami solidkan kembali dengan sering mengadakan lagi turnamen, itu target kita di periode yang akan datang, khususnya di olahraga badminton ini,” ungkap Dewa.

Sementara itu, Walikota Palembang H. Harnojoyo menambahkan, malam ini merupakan acara pelantikan yang sangat luar biasa, tentu ini semua di bawah kepemimpinan Ratu Dewa selaku Ketua Umum PBSI Palembang.

“Kami ucapkan selamat bagi para pengurus yang sudah dilantik tadi, semoga dengan sudah adanya struktur anggota PBSI Palembang yang baru ini mampu memberikan kontribusi yang lebih baik lagi, khususnya di olahraga badminton ini,” pungkasnya. (MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here