Beranda Palembang Biro SDM Polda Sumsel Bagikan Paket Sembako ke Panti Asuhan Berkah Anak...

Biro SDM Polda Sumsel Bagikan Paket Sembako ke Panti Asuhan Berkah Anak Yatim

23
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Di tengah gemerlap bulan suci Ramadhan, semangat berbagi dan kepedulian terhadap sesama menjadi ciri khas yang sangat dirindukan. Bukan hanya diantara masyarakat umum, namun juga dilingkungan institusi kepolisian.

Seperti halnya yang dilakukan Biro SDM Polda Sumsel. Kesatuan yang dipimpin oleh Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo SIK MSi ini, mengambil inisiatif luar biasa untuk menyebarkan pesan kebaikan dan berbagi di bulan yang penuh berkah.

Anggota Biro SDM Polda Sumsel melaksanakan pembagian paket sembako kepada anak-anak yatim piatu yang berada di Panti Asuhan Berkah Anak Yatim Palembang, Jumat (22/3/2024) sekitar pukul 10.00 WIB.

Untuk sembako yang diberikan berupa 30 karung beras 5 Kg, 3 dus Indomie, 5 Kg telur ayam, 5 pcs minyak goreng 1 liter dan 4 Kg gandum.

Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo mengatakan, kegiatan berbagi sembako tersebut diharapkan dapat menginspirasi dan menyentuh hati banyak orang.

“Kami merasa berkewajiban untuk memberikan dukungan kepada sesama, terutama di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini. Semangat kebersamaan dan saling membantu adalah bagian dari nilai-nilai keBhayangkaraan yang kami junjung tinggi,” ucap Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo saat dikonfirmasi wartawan melalui telepon selulernya.

Disalurkannya bantuan paket sembako ke panti asuhan tersebut, diakui Kombes Pol Sudrajad, agar silaturahmi berjalan dengan baik dan memberikan semangat serta harapan kepada yang membutuhkan, khususnya anak-anak panti asuhan.

“Kami berusaha tidak hanya menjadi penyalur bantuan, tetapi juga menjadi penyemangat bagi mereka yang sedang mengalami kesulitan. Kita tidak pernah tahu seberapa besar dampak kebaikan yang kita lakukan bagi orang lain,” tutupnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here