Beranda Banyuasin Alamsyah Hanafiah Dukung Kinerja Pj. Bupati Hani Syopiar Rustam

Alamsyah Hanafiah Dukung Kinerja Pj. Bupati Hani Syopiar Rustam

63
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Pirman)

Banyuasin, Beritakajang.com – Pengacara kondang H. Alamsyah Hanafiah mendukung penuh kinerja Pj. Bupati Banyuasin H. Hani Syopiar Rustam SH.

Hal itu diungkapkan dia usai berkunjung dan bersilaturahmi dengan orang nomor satu di Bumi Sedulang Setudung, di ruang Pj. Bupati Banyuasin, Rabu (22/11/2023).

Alamsyah menjelaskan bahwa kedatangan dirinya karena merasa terpanggil sebagai putra asli Bumi Sedulang Setudung untuk kemajuan pembangunan di Banyuasin.

“Kunjungan saya ini yang intinya untuk mendukung dan memperbaiki yang kurang kurang menjadi lebih baik, disitulah harapan kita supaya Banyuasin tetap lebih maju dan berkembang dalam pembangunannya,” kata dia.

Selain itu, Alamsyah dengan tegas menyatakan memberikan dukungan penuh atas kepemimpinan Pj. Bupati Hani Syopiar Rustam dalam hal pembangunan.

“Baru beberapa bulan saya melihat visi dan misi Pj. Bupati untuk membawa pembangunan Banyuasin sudah baik,” terangnya.

Hanya ia menyayangkan adanya aksi demonstrasi terkait kinerja Pj. Bupati Banyuasin yang baru berjalan 2 bulan tersebut.

“Tak masuk akal, Pj. Bupati baru memimpin sudah didemo, salahnya apa, saya lihat gerakan ini hanya membuat kegaduhan saja. Saya mengajak masyarakat harus kompak tidak terpecah belah,” harap dia.

Disinggung perihal praktisi hukum, Alamsyah menerangkan, selama ini ia sudah bekerja sebagai penasehat hukum pada masa pemerintahan Bupati Amiruddin Inoed.

“Saya siap mengabdi demi Kabupaten Banyuasin, supaya Banyuasin ini damai dan terealisasi semua pembangunannya,” pungkas dia. (Pirman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here