Beranda Ogan Komering Ilir Kodim 0402/OKI Laksanakan Serbuan Vaksin di Lapas Kayuagung

Kodim 0402/OKI Laksanakan Serbuan Vaksin di Lapas Kayuagung

337
0
BERBAGI
Suasana vaksin di Lapas Kayuagung. (Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Kayuagung, Beritakajang.com – Kodim 0402/ OKI terus gencar melakukan upaya percepatan vaksinasi guna membantu pemerintah dalam mempersempit penyebaran Covid-19, sehingga Indonesia bisa terbebas dari masa pandemi.

Kali ini kegiatan vaksinasi dilakukan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Kayuagung Kabupaten OKI, Sumatera Selatan. Lebih kurang 150 orang, mulai dari pegawai Lapas hingga ke para warga binaan ikut melaksanakan vaksinasi.

“Alhamdulillah kegiatan vaksinasi kita pagi ini di Lapas Kelas II B Kayuagung berjalan lancar dengan target lebih kurang 150 orang. Semoga hal ini menjadikan kita lebih baik,” ujar Dandim 0402 OKI/OI Letkol Inf Hendra Saputra S.Sos M.M.M.I.Pol didampingi Kasdim Mayor Chk Ernanda Laksanawan SH MH di sela-sela kegiatan vaksinasi tersebut, Ahad (27/2).

Kodim 0402/OKI, dijelaskan Dandim, akan terus bergerak hingga semua masyarakat tervaksinasi sesuai target. Tidak hanya dilakukan di perkotaan, tetapi juga menyebar ke seluruh pelosok daerah, termasuk daerah perairan. Tak kenal menyerah sebelum berhasil, pantang pulang sebelum tercapai target.

Vaksinasi ini juga, lanjut Letkol Inf Hendra, tidak hanya dilakukan pada siang hari, tetapi juga dilakukan pada malam hari, sehingga tidak ada lagi alasan masyarakat untuk tidak mengikuti layanan vaksinasi yang dianjurkan.

“Ayo bersama kita lawan Covid-19, patuhi protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan, jauhi keramaian dan kerumunan dan vaksinasi. Bersama kita bisa, kalau bukan kita siapa lagi,” imbau Letkol Inf. Hendra Saputra. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here