Beranda Palembang Rawan Pelangi Resmi Dilantik Jadi Ketum Himapali Sumsel Periode 2021-2023

Rawan Pelangi Resmi Dilantik Jadi Ketum Himapali Sumsel Periode 2021-2023

462
0
BERBAGI
Terlihat saat Rawan Pelangi menerima dokumen dari mantan Ketum Himapali Sumsel sebelumnya, Reza Utama. (Sumber Foto Beritakajang.com/Hermansyah)

Palembang, Beritakajang.com – Pengurus Himpunan Mahasiswa PALI Sumatera Selatan (Himapali Sumsel) periode 2021-2023 secara resmi telah dilantik.

Terlihat serah terima jabatan dari Ketua Demisioner Reza Utama kepada ketua terpilih Rawan Pelangi yang berjalan dengan lancar dan khidmat, Sabtu (26/2).

Dalam acara yang digelar di Hotel Swarna Dwipa tersebut, turut dihadiri Wakil Bupati Kabupaten PALI Drs Soemarjono, Kepala Kesbangpol Provinsi Kurniawan AP.M.Si, para sesepuh Kabupaten PALI serta para putra-putri terbaik asal Kabupaten PALI yang telah sukses di bidangnya masing-masing.

Dalam sambutannya Wakil Bupati PALI, Drs Soemarjono, sangat mengapresiasi acara tersebut.

Menurutnya, pemerintah dalam hal ini akan selalu mensuport dan membantu kegiatan para mahasiswa PALI yang ada di Sumatera Selatan.

Dirinya juga berjanji akan mengupayakan permintaan dari ketua terpilih terkait pengadaan sekretariat untuk Himapali Sumsel.

“Ya kita sebagai pemerintah akan selalu mendukung kegiatan kemahasiswaan, tadi permintaan dari ketua terpilih Rawan Pelangi untuk sekretariat nanti kita upayakan,” ujar Soemarjono dalam sambutannya.

Rawan Pelangi selaku Ketua Himapali Sumsel mengucapkan terima kasih untuk seluruh pihak yang telah membantu menyukseskan acara tersebut.

Menurutnya, kedepan Himapali Sumsel akan selalu siap menjadi mitra pemerintah dalam menjalankan program kerja serta siap menjadi wadah untuk menampung aspirasi bagi para mahasiswa PALI yang ada di Sumatera Selatan.

“Saya mengucapkan terima kasih untuk seluruh pihak yang telah membantu menyukseskan acara pelantikan ini, kedepan kami siap menjadi mitra pemerintah dalam menjalankan program kerja demi terwujudnya Kabupaten PALI yang lebih baik lagi,” ungkapnya saat diwawancarai awak media.

Ditambahkannya, bahwa saat ini dirinya akan berkoordinasi dan kolaborasi dengan jajaran pengurus Himapali Sumsel untuk menjalankan program kerja organisasi.

Aleng Jamal selaku sekretaris umum mengatakan bahwa saat ini tengah berbenah terkait persoalan administrasi demi terwujudnya organisasi yang tertib administrasi.

“Ya untuk saat ini saya lebih fokus pada dministrasi Himapali Sumsel, demi terwujudnya organisasi yang tertib administrasi,” singkatnya.(Hsyah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here