Beranda Palembang Posko Pengamanan Resmi Berdiri di BKB Palembang

Posko Pengamanan Resmi Berdiri di BKB Palembang

80
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Kapolrestabes Palembang Kombes Pol. Dr. Harryo Sugihhartono bersama Pemerintah Kota (Pemkot) serta pihak terkait lainnya membuka posko pengamanan.

Posko pengamanan ini ada dua titik, yakni di depan Kantor Dinas Kebudayaan dan di bawah Jembatan Ampera tepatnya di Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang, Kamis (30/11/2023).

Kombes Pol Dr. Harryo Sugihhartono membenarkan dirinya bersama Pemkot Palembang membuka dua posko pengamanan.

“Ini posko untuk menciptakan wisata dan destinasi yang aman,” kata Kombes Pol Dr. Harryo Sugihhartono.

Dia berharap, dengan posko pengamanan ini tempat destinasi BKB bisa dijadikan pilot project dan menjadikan rasa aman.

“Saya harap kedepan bisa membantu jangkauan pengawasan terhadap anggotanya untuk melakukan pengawasan aksi tidak pidana,” ujar dia.

(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Sementara itu, Pejabat (Pj) Walikota Palembang Ratu Dewa mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolrestabes Palembang.

“Alhamdulillah, saya bersama Kapolrestabes menginisiasi dan menindaklanjuti keresahan warga terkait beberapa kejadian yang terjadi di kawasan BKB,” ungkap Ratu Dewa.

Ratu Dewa mengatakan, bahwa apa yang dilakukan tersebut tak lain guna membuat para pengunjung agar lebih nyaman dan merasa aman.

“Secara terpadu kita bersama Kapolrestabes dari internal pemkot nanti ada dari Dinas Pariwisata, Pol PP dan juga Dinas Perhubungan,” tutupnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here