Beranda Palembang Kapolda Sumsel Terima Audiensi Direktur Sumeks.co

Kapolda Sumsel Terima Audiensi Direktur Sumeks.co

306
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM menerima audiensi Direktur Sumeks.co H. Mahmud, bertempat di ruang Promoter Mapolda setempat, Senin (15/3).

Dalam silaturahmi ini, H Mahmud menyampaikan ribuan terima kasih telah diterima pada kesempatan yang sangat baik ini. “Alhamdulillah, media online kami sudah terverifikasi di Dewan Pers, juga semua wartawannya ikut ujian kompetensi,” terang H. Mahmud mengawali silaturahmi.

Dalam kesempatan ini juga H. Mahmud langsung menyerahkan cinderamata berupa buku Ki Parno Sang Dalang yang diproduksi oleh Sumeks Books kepada Kapolda Sumsel.

Sementara itu, Kapolda Sumsel mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-2 kepada Sumeks.co.

“Apa yang sudah dilakukan selama ini seperti kerjasama dan lain sebagainya, saya atas nama pimpinan mengucapkan banyak terima kasih, karena saat ini banyak sekali media online, dan saya kurang hapal,” kata Kapolda.

Dirinya mengaku, sangat sering media-media yang memberikan informasi melalui pesan singkat. Ada yang sifatnya kritik, dan kadang juga ada yang mencari-mencari kesalahan orang dan instansi.

“Tanda kutip mencari kesalahan-kesalahan. Saya bilang sudahlah. Namun saya sarankan langsung saja laporkan ke kecamatan atau bupati. Tapi itu beberapa dari media yang saya dapat,” ungkapnya.

Oleh karena itu, Kapolda berharap masih banyak yang bisa dilakukan bersama dan dikolaborasikan. “Hubungan baik ini terus dijalankan dan dilanjutkan, untuk memberikan edukasi kepada masyarakat,” ujarnya.

Terakhir, Kapolda berpesan teruslah berkarya dan sampaikan apa yang ada kepada masyarakat. “Tetapi ada hal yang harus dikomunikasi, langsung dikomunikasin kepada kita,” tukasnya. [Bakrie]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here