Beranda Serba Serbi Inilah Fakta Hakugan One Piece yang Jadi Anak Buah Law

Inilah Fakta Hakugan One Piece yang Jadi Anak Buah Law

290
0
BERBAGI
(Sumber Foto : Pixabay)

Beritakajang.com – Bagi Anda penggemar manga atau anime, tentu mengikuti serial One Piece. One Piece merupakan seri manga Jepang yang berkisah tentang petualangan gerombolan bajak laut dalam mencari harta karun legendaris “one piece”.

One Piece banyak digemari oleh berbagai kalangan. Mulai dari anak, remaja, hingga dewasa banyak yang menyukai serial ini. Karena jalan ceritanya yang lucu dan seru. Cerita yang dibuat oleh Eiichiro Oda di tahun 1997 ini telah dibuat versi anime di tahun 1999, dan merupakan manga terlaris di Jepang dengan rekor penjualan mencapai 260 juta eksemplar.

Hingga saat ini One Piece telah mencapai lebih dari 500 episode. One Piece ini dibuat dengan penuh perjuangan. Dalam proses pembuatannya, sang kreator yaitu Eiichiro Oda hanya tidur kurang lebih 3 jam per hari. Hal ini disebabkan Eiichiro harus membuat sketsa awal sendiri, yang membuatnya menjadi jarang beristirahat.

Ada banyak hal dari serial One Piece yang menarik untuk disimak. Salah satunya mengenai karakter Hakugan One Piece yang merupakan anak buah Law. Dan berikut fakta unik tentang Hakugan One Piece.

5 Fakta Hakugan dari One Piece

Ada beberapa fakta menarik dari Hakugan One Piece, yang merupakan anggota bajak laut kelompok Hati pimpinan Law, yaitu :

  1. Namanya baru diketahui di One Piece 1064

Sebenarnya Hakugan merupakan karakter yang mudah dikenali. Karena tokoh ini memakai topeng unik yang menjadi ciri khasnya. Selain itu tokoh ini juga sudah sering muncul di banyak bab. Hanya saja namanya baru benar-benar terungkap di One Piece chapter 1064.

  1. Awal kemunculan Hakugan di chapter 810

Dalam serial manga One Piece, Hakugan pertama kali terlihat di bab atau chapter 810. Waktu itu Hakugan yang sedang membawa kapak terlihat pada saat Heart Pirates  sedang bersiap melawan Beast Pirates di Zou.

  1. Posisi Hakugan sebagai juru mudi Polar Tang

Polar Tang adalah nama kapal selam milik kelompok bajak laut Hati. Di polar Tang, Hakugan memegang posisi sebagai juru mudi utama. Hal ini terungkap dalam One Piece chapter 984. Di mana di bab tersebut terlihat  Hakugan sedang memegang kemudi kapal dan Law menyuruh Hakugan untuk membawa kapal sedekat mungkin dengan Onigashima.

Sedangkan di bab 1064 dikisahkan Law menyerahkan Polar Tang untuk ditangani Hakugan, sementara Law akan fokus menghadapi Kurohige.

  1. Senjata yang pernah dibawa Hakugan

Hakugan pernah membawa senjata berupa kapak dan tombak. Senjata kapak yang dibawa Hakugan dikisahkan dalam One Piece bab 810. Sedangkan di bab 1023  saat kelompok bajak laut Hati menduga wujud naga Momonosuke adalah Kaido, Hakugan terlihat membawa senjata berupa tombak.

  1. Hakugan nyaris jadi korban Big Mom

Dalam bab 1040 dikisahkan Hakugan sempat menjadi korban dari Big Mom. Kekuatan yang dimilikinya tidak mampu menandingi Big Mom sehingga dia nyaris menjadi korban. Untungnya Law berhasil menyelamatkan Hakugan dan sisa anak buah Law lainnya yang sempat masuk ke Onigashima

Itu beberapa fakta Hakugan One Piece yang menjadi anak buah Law. Jika Anda termasuk penyuka serial anime One Piece, Anda dapat membeli kaos anime one piece di Blibli. Ada banyak koleksi kaos anime One Piece dengan berbagai warna dan ukuran yang dapat Anda beli di marketplace ini.

Blibli adalah marketplace terbesar dan terlengkap di Indonesia. Segala barang yang Anda butuhkan dapat Anda dapatkan di Blibli. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here