Beranda Asahan Sekda Asahan Kunjungi Puskesmas dan Dinas Sosial

Sekda Asahan Kunjungi Puskesmas dan Dinas Sosial

82
0
BERBAGI

Asahan, Beritakajang.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan John Hardi Nasution mengunjungi UPTD Puskesmas Gambir Baru dan Dinas Sosial Kabupaten Asahan.

Kehadiran John Hardi itu berhubungan dengan penilaian tentang pelayanan publik yang akan dilakukan oleh Ombudsman pada bulan ini hingga Oktober mendatang.

“Monitoring dan evaluasi ini untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan penyelenggaraan pelayanan publik dan penerapan standar operasional prosedur serta standar pelayanan,” ucap John Hardi di sela-sela kunjungannya, Rabu (12/7/2023).

John Hardi meminta Kepala Puskesmas dan OPD untuk berbenah serta berperan proaktif dalam pelaksanaan tugas-tugas pelayanan publik kepada masyarakat, sehingga tercipta pelayanan publik yang berkualitas dan prima.

“Diharapkan hal ini terus berkesinambungan sehingga masyarakat dapat merasakan pelayanan terbaik yang diberikan Pemerintah Kabupaten Asahan,” ungkapnya.

Dia juga mengatakan, monitoring tersebut rutin dilakukan untuk menjamin pelayanan terbaik yang diberikan kepada masyarakat.

“Berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, buat mereka nyaman dan puas dengan pelayanan yang kita miliki, karena kita merupakan pelayan bagi mereka,” pungkasnya. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here