Beranda Banyuasin Bocah 11 Tahun Tengelam di Bekas Galian Batu Bata

Bocah 11 Tahun Tengelam di Bekas Galian Batu Bata

317
0
BERBAGI

Banyuasin, Beritakajang.com – Bocah berusia 11 tahun bernama Bambang Anugrah dikabarkan tenggelam di kolam penggalian bekas batu bata, Kamis (17/2) sore.

Dari informasi dihimpun, kejadian bermula saat korban mengajak dua temannya Fadel (12) dan Aftar (12), untuk berenang di kolam bekas galian bedeng batu bata di RT 12 Dusin 2 Talang Dabok Desa Sungai Rengit Kecamatan Talang kelapa Kabupaten Banyuasin.

Namun disaat itu, kedua temannya menjawab nanti saja. Kemudian korban berlari sendirian menuju ke tempat galian tersebut meninggalkan para temannya tersebut.

Tak lama kemudian, temannya menyusul ke tempat galian, dan melihat celana dan pakaian serta sandal korban berada di tepi galian. Setelah ditunggu-tunggu, korban tidak kunjung timbul ke permukaan.

Kedua temannya yang panik dan cemas dengan keadaan korban, langsung berlari dan minta pertolongan dengan warga sekitar untuk memastikan keberadaan temannya tersebut.

Kapolsek Talang Kelapa AKP Haris Munandar saat dikonfirmasi tentang kejadian itu mengatakan, dirinya memang telah mendengar kabar tenggelamnya bocah tersebut.

“Warga bersama TNI dan Polri melakukan pencarian terhadap korban dengan cara diselam dan dijala di sekitar tempat kejadian. Korban kemudian ditemukan dalam keadaan meninggal dunia,” katanya singkat. (Ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here