Beranda Palembang Sarana Wedding Organizer dan Ghamira Wedding Hadirkan Mahakarya Nusantara I Look di...

Sarana Wedding Organizer dan Ghamira Wedding Hadirkan Mahakarya Nusantara I Look di Sriwijaya Wedding Festival 2021

440
0
BERBAGI
Koreografer Zosh Melejik, Sarana Wedding, Ghamira Wedding dan Ilook Gallry. Sriwijaya wedding festival 2021, Minggu (31/10) malam. (Sumber Foto Beritakajang.com/Daud)

Palembang, Beritakajang.com – Closing ceremony Sriwijaya Wedding Festival 2021, lomba busana adat nusantara, persembahan tari by Sanggar Bening dan Simbur Cahaya Fashion Show by Efa Rumah Pengantin Fashion Show Sarana X Ghamira, berlangsung di atrium Opi Mall Jakabaring Palembang.

Koreo Grafer Zosh4 Entertainment atau yang biasa disapa Zosh Melejik mengatakan, koreografer ini merupakan salah membantu Wedding Organizer (WO) yang pertama brandnya Sarana Wedding, Ghamira Wedding, dan I Look Gallery.

“Dari kegiatan ini sendiri akan menampilkan fashion show di acara Sriwijaya Wedding Festival 2021,” katanya, Ahad (31/10) malam.

Dari ketiga brand ini, baik itu Sarana Wedding, Ghamira Wedding, dan I Look Gallery ini baru kali ini mengikuti stand boot pada acara Sriwijaya Wedding Festival 2021. Sebelumnya ketiga brand ini sendiri sudah banyak mengisi kegiatan pernikahan di tempat-tempat lainnya.

Lanjut ia menjelaskan, ketiga brand ini sendiri semuannya lengkap, seperti ada WO sebagai sarana wedding organizer, serta makeup pengantin itu juga di Sarana Wedding Organizer. Sedangkan Ghamira Wedding meliputi bagian panggungnya, baik itu art, dan aristekturnya dia yang melengkapi. Sedangkan I Look ini sendiri meliputi bagian kostumnya.

“Maka dari ini kita disini guna memperkenalkan dari costumnya, bagian EO-nya dan weddingnya, kita angkat semua,” jelasnya.

Zosh menuturkan, untuk kegiatan ini sendiri dengan tema ‘Maha Karya Nusantara I Look’, baik itu adat Padang, Palembang, Sunda, dan lain-lain.

“Untuk harga dengan menggunakan jasa Sarana Wedding Organizer, Ghamira Wedding dan I Look Galerry di masa pandemi Covid-19 menawarkan harga promo,” ujarnya.

Terakhir, Zosh Melejik menyampaikan bahwa kami hadir membantu dan mempermudah masyarakat yang ingin menyelenggarakan acara pernikahan dengan menyiapkan sarana dan prasarananya.

“Untuk menggunakan jasa kami, silakan menghubungi secara langsung dengan ownernya dengan sapaan akrab mbak Sila atau dengan instagram (ilook_galery, sarana_wedding, ghamira_wedding),” tutupnya. [Daud]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here