Beranda Banyuasin Pj. Bupati Banyuasin Pantau Jalannya Pemilu

Pj. Bupati Banyuasin Pantau Jalannya Pemilu

57
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Pirman)

Banyuasin, Beritakajang.com – Memantau jalannya Pemilu di Kabupaten Banyuasin, Penjabat (Pj) Bupati Banyuasin H. Hani Syopiar Rustam SH meninjau TPS 17 Pangkalan Balai, TPS 12 Kelurahan Rimba Asam Betung, TPS 010 Sembawa, TPS 12 Air Batu dan TPS 011 Sukajadi, Rabu (14/2/2024).

Hani mengucap syukur atas lancarnya pemilihan yang berjalan di Kabupaten Banyuasin.

“Alhamdulillah, dari 6 TPS yang kami pantau, semua berjalan dengan baik. Sudah menjadi tugas pemerintah setempat untuk kelancaran dan keamanan Pemilu dan menciptakan Pemilu zero konflik,” ucapnya.

Kapolres Banyuasin Ferly juga menyampaikan hal yang sama, bahwa selama pendistribusian bermitra dengan TNI, seluruh Linmas dan Satuan Polisi Pamong Praja dari logistik Pemilu dari KPU menuju PPK, PPK ke KPPS lanjut ke TPS semua aman dan tidak ada kejadian yang menonjol.

Sependapat dengan Kapolres Banyuasin, Dandim O430 Banyuasin Roni Sugiarto menegaskan bahwa Pemilu 2024 di Banyuasin berjalan lancar. Semua berjalan lancar berkat kerja bersama Polres Banyuasin, Satuan Linmas dan Satpol PP Banyuasin.

Sementara itu Kajari Banyuasin Agus Widodo SH MH menekankan titik berat akan animo masyarakat dalam memilih. Melihat antusias masyarakat yang begitu tinggi dalam menyukseskan Pemilu 2024 sangat terlihat dan tertib.

Sebagai informasi bahwa total DPT Banyuasin berjumlah 625.988 tersebar di 21 kecamatan yang ada di Banyuasin. (Pirman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here