Beranda Banyuasin Bersama Pj. Bupati Banyuasin, Kapolres Pantau Langsung Pemungutan Suara di TPS 12...

Bersama Pj. Bupati Banyuasin, Kapolres Pantau Langsung Pemungutan Suara di TPS 12 Betung

54
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Pirman)

Banyuasin, Beritakajang.com – Untuk memastikan kelancaran dan keamanan proses pemungutan suara, Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK bersama Pj. Bupati Banyuasin H. Hani Syopiar Rustam SH dan unsur Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) melakukan pemantauan secara langsung di Tempat Pemungutan Suara (TPS), Rabu (14/2/2024).

Kali ini, Kapolres bersama Pj. Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam dan unsur Forkopimda memantau langsung pemungutan suara di TPS 12 Kelurahan Rimba Asam Kecamatan Betung.

Dalam kunjungannya, Kapolres dan rombongan juga berinteraksi dengan petugas KPPS (Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara) serta warga yang sedang melakukan pemungutan suara. Mereka berdialog untuk memastikan bahwa seluruh tahapan pemungutan suara berjalan sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan.

Kapolres kepada awak media menegaskan, bahwa pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam proses demokrasi ini. Ia juga mengapresiasi kerja keras petugas KPPS yang bertugas dengan sungguh-sungguh demi kelancaran dan keabsahan proses pemilihan.

“Bersama-sama kita pastikan bahwa setiap warga memiliki hak yang sama dan terjamin untuk menggunakan suaranya tanpa tekanan atau intimidasi,” ujar Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra.

Kapolres berharap agar seluruh proses pemungutan suara dapat berjalan tanpa kendala apapun.

“Kami siap memberikan pengamanan dan pendampingan selama proses ini berlangsung. Mari kita jaga keamanan dan kedamaian bersama-sama,” tambah dia.

Pemantauan yang dilakukan oleh Kapolres bersama Pj. Bupati dan Forkopimda ini menunjukkan komitmen pemerintah daerah dan kepolisian dalam menjaga integritas dan keamanan selama proses pemilihan umum berlangsung.

“Semoga dengan kerja sama yang solid, proses pemilihan umum di Kabupaten Banyuasin dapat berlangsung dengan sukses dan memberikan hasil yang memuaskan bagi seluruh masyarakat,” pungkas dia. (Pirman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here