Beranda Hukum & Kriminal Toko Manisannya Dibobol Maling, Adi Kurniawan Lapor ke Polrestabes Palembang

Toko Manisannya Dibobol Maling, Adi Kurniawan Lapor ke Polrestabes Palembang

178
0
BERBAGI
Adi Kurniawan. (Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Lantaran tokonya dibobol maling, Adi Kurniawan (34) melapor ke Polrestabes Palembang pada Rabu (10/5/2023) pagi.

Warga Jalan Mataram Kelurahan Kemas Rindo Kecamatan Kertapati ini melapor karena toko manisan miliknya sendiri yang berada di rumahnya sudah dibobol pencuri.

Akibatnya, korban kehilangan berbagai macam rokok sebanyak 12 slop, antena digital, serta uang tunai Rp 2 juta yang ditafsir total kerugian sebesar Rp 8 juta.

“Kejadian itu sepertinya dini hari sekitar pukul 3 tadi pak, baru ketahuannya pagi ini sekitar jam 6, saat pegawai toko saya hendak membuka pintu toko,” ujar Adi saat memberikan keterangannya dihadapan petugas kepolisian.

Saat pegawainya bernama Meli hendak membuka pintu toko, lanjut Adi, dilihatnya bahwa pintu toko sudah dalam keadaan rusak, dan ketika dicek ke dalam ternyata beberapa barang telah hilang.

“Pegawai saya langsung kabari saya, saat dicek memang benar toko sudah dibobol pencuri. Kerugian saya lumayan besar. Jadi saya buat laporan polisi, harapan biar pelakunya dapat segera ditangkap,” pungkas dia.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Haris Dinzah membenarkan adanya laporan korban dugaan tindak pidana pencurian dengan pemberatan (curat) tersebut.

“Laporannya sudah diterima pihak SPKT. Anggota piket Identifikasi, piket Reskrim dan SPKT juga sudah mendatangi TKP bobol toko tersebut, untuk olah TKP. Laporannya segera ditindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan,” ungkapnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here