Beranda HL Kombes Pol. Heni Kresnowati Terpilih Jadi Pengurus Primkopol Polda Sumsel

Kombes Pol. Heni Kresnowati Terpilih Jadi Pengurus Primkopol Polda Sumsel

342
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM diwakili oleh Brigjen Pol. Rudi Setiawan, SIK SH MH memimpin rapat anggota Primkopol Polda Sumsel dengan agenda pergantian dan pemilihan kepengurusan serta pertanggung jawaban pengurus Primkopol Polda Sumsel, bertempat di ruang Rekonfu Mapolda Sumsel, Rabu (3/6/2020).

Saat memberikan sambutannya, Wakapolda Sumsel menyampaikan, rapat anggota luar biasa yang kita gelar hari ini merupakan suatu mekanisme dari koperasi, bahwa pihaknya bisa mengadakan rapat luar biasa. Ini adalah kegiatan yang legal sesuai dengan undang-undang koperasi.

“Kita mengganti kepengurusan Primkopol Polda Sumsel supaya lebih refresh dan membawa manfaat. Alhamdulillah ini ide yang baik, inisiatif dari Bapak Kapolda. Makanya dengan mempedomani undang-undang koperasi, kita adakan rapat anggota luar biasa,” jelasnya.

“Agendanya kita meminta pertanggung jawaban dari pengurus lama, setelah disetujui akan menentukan pimpinan pengurusan yang baru. Tentunya pimpinan yang baru ini membawa harapan bagi kita semua,” paparnya lagi.

“Koperasi tersebut merupakan suatu bentuk usaha yang sangat baik yang didasarkan kepada kekeluargaan serta demokrasi. Diharapkan koperasi ini bisa berkembang dengan dipilihnya kepemimpinan yang baru,” pungkas Wakapolda.

Dalam kesempatan tersebut juga hadir dua kandidat calon pengurus koperasi yang baru, Kombes Pol. Heni Kresnowati SP SE M.Si yang merupakan Kabidkeu Polda Sumsel, dan AKBP H.M. Syeh Kopek, ST SH MH yang juga merupakan Kasubdit 2 Ditresnarkoba Polda Sumsel.

Saat pemilihan pengurus koperasi tersebut, kandidat yang terpilih berdasarkan aklamasi serta secara demokratis yaitu Kombes Pol. Heni Kresnowati.

Sementara itu, kegiatan pemilihan pengurus Primkopol tersebut turut dihadiri oleh 50 perwakilan dari Satker Polda Sumsel yang terdiri dari Pamen, Pama, Bintara dan ASN yang ada di lingkungan Polda Sumsel.(Bakrie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here