Beranda Asahan Wabup Asahan Ikuti Grand Launching 4 MPP di Sumatera Secara Virtual

Wabup Asahan Ikuti Grand Launching 4 MPP di Sumatera Secara Virtual

110
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin mengikuti grand launching 4 Mal Pelayanan Publik (MPP) yang dilaksanakan di Kabupaten Lampung Selatan secara virtual di gedung MPP Kabupaten Asahan, Jumat (12/5/2023).

Keempat MPP yang dimaksud yakni MPP Kabupaten Lampung Selatan, Lampung Utara, Kota Dumai dan Kabupaten Asahan. Kegiatan tersebut juga dihadiri Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas dan Bupati Asahan, Surya.

“Pembangunan Mal Pelayanan Publik (MPP) bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat melalui pengintegrasian layanan secara cepat, mudah, terjangkau, dan aman,” ujar Taufik.

Dalam acara tersebut, Menteri Azwar Anas berharap MPP bertransformasi menjadi MPP digital di masa mendatang, karena digitalisasi merupakan keniscayaan yang harus dihadapi cepat atau lambat dan ASN sebagai pelayan publik harus segera beradaptasi terhadap hal tersebut.

“MPP menjadi salah satu ikhtiar meningkatkan kualitas pelayanan publik,” kata Menteri Anas.

MPP Digital sebutnya menjadi penyederhana pelayanan publik karena semua terintegrasi dan hal tersebut sesuai dengan arahan dari Presiden Jokowi. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here