Beranda Asahan Bupati Asahan Hadiri Peresmian 4 MPP di Sumatera

Bupati Asahan Hadiri Peresmian 4 MPP di Sumatera

80
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Abdullah Azwar Anas meresmikan 4 Mal Pelayanan Publik (MPP) di Sumatera secara serentak.

Adapun keempat MPP tersebut yakni MPP Kabupaten Lampung Selatan, Lampung Utara dan Kota Dumai (Provinsi Riau) dan Kabupaten Asahan (Provinsi Sumatera Utara).

Bupati Asahan Surya juga turut menghadiri acara yang dipusatkan di Kabupaten Lampung Selatan itu.

Menurut Surya, dengan telah diresmikannya MPP di empat kabupaten/kota yang salah satunya Kabupaten Asahan, diharapkan pelayanan akan semakin baik, terintegrasi dan dapat menjadi salah satu solusi dari bentuk pelayanan terpadu yang bisa dijangkau oleh masyarakat.

Dia pun berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras dalam merealisasikan pembangunan MPP di Kabupaten Asahan.

“Keberadaan MPP di Asahan semakin menegaskan bahwa penyelenggaraan pelayanan publik yang cepat, mudah, terjangkau, aman dan nyaman dan ini merupakan salah satu kebutuhan utama di setiap daerah,” ujarnya, Jumat (12/5/2023).

Terwujudnya MPP di Asahan katanya juga harus dibarengi dengan peningkatan kualitas SDM yang bertugas karen seluruh aparatur yang bertugas di MPP harus dapat memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat.

“Karena fungsi utama dari MPP, masyarakat mendapat kemudahan dalam mengakses berbagai jenis pelayanan dan hal tersebut dapat terwujud jika fasilitas yang ada juga dibarengi dengan kualitas SDM yang mumpuni,” pungkasnya. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here