Beranda Hukum & Kriminal Aksi Tawuran Dua Kelompok Remaja di Kota Palembang Viral di Medsos

Aksi Tawuran Dua Kelompok Remaja di Kota Palembang Viral di Medsos

53
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Aksi tawuran dua kelompok remaja di Kota Palembang viral di media sosial (medsos). Peristiwa tersebut direkam warga sekitar lokasi.

Video berdurasi kurang dari satu menit itu diunggah oleh akun Instagram @plglipp.id pada Ahad (21/1/2024) dini hari dengan keterangan budak tawuran (anak tawuran) di Jalan Silaberanti.

Dalam video yang diunggah itu, terlihat dua kelompok remaja yang saling balas serangan sambil membawa senjata tajam (sajam).

Keterangan yang dihimpun di tempat kejadian perkara (TKP), aksi tawuran terjadi hari Ahad (21/1/2024) dini hari di Jalan Silaberanti Kelurahan Silaberanti Kecamatan Jakabaring Kota Palembang.

“Kami, warga khususnya, saya merasa sangat resah sering terjadi tawuran disini. Saya berharap petugas kepolisian dapat menindak tegas mereka yang tawuran,” kata Evi, salah satu warga sekitar saat diwawancarai, Senin (22/1/2024).

Lanjut dia, mereka itu tawuran juga sambil membawa senjata tajam.

“Mereka itu remaja tidak ada takutnya, tidak takut apa mereka jika terkena bacok senjata tajam. Kami sudah resah melihat tawuran ini, takutnya nanti jika ada korban, baik remaja itu sendiri atau warga sekitar yang salah sasaran,” ungkapnya.

Sementara di tempat yang sama, Lina mengatakan, tawuran yang terjadi pada Ahad dini hari kemarin melibatkan dua kelompok remaja dari Lorong Banten VI dan Lorong Manggis.

“Mereka membawa celurit dan pedang panjang, antara remaja Banten VI dan Lorong Manggis. Mereka datang kesini hanya untuk tawuran. Sudah sering terjadi, setiap malam Ahad,” ujarnya.

Lina juga berharap peristiwa ini tidak terjadi lagi. Kepada pihak kepolisian, khususnya Polrestabes Palembang untuk rutin patroli diseputaran lokasi tawuran tersebut. Apalagi yang tawuran bukan anak kampung sini.

“Seperti malam Ahad tadi dua orang terluka, kalau mulai tawuran sekira pukul 02.00 WIB. Mohon kepada polisi untuk menggelar patroli setiap malam Ahad,” tutupnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here