Beranda Banyuasin Balon Walikota Palembang Dukung Perhelatan HPN Tingkat Sumsel di Banyuasin

Balon Walikota Palembang Dukung Perhelatan HPN Tingkat Sumsel di Banyuasin

335
0
BERBAGI

Pangkalan Balai, Beritakajang.com – Pengurus PBSI Pusat yang juga bakal calon [balon] Walikota Palembang, M. Nasir, memberikan dukungan ke Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dalam menggelar Hari Ulang Tahun ke-75 PWI serta Hari Pers Nasional [HPN] tingkat provinsi di Banyuasin pada tanggal 22-24 Juni 2021.

Nasir yang juga saat ini menjabat anggota DPRD Banyuasin dari Fraksi Golkar tersebut mengatakan, bawa dirinya dengan pers merupakan sesuatu yang tidak bisa dilepaskan, terlebih dalam mempubliskan setiap kegiatan dan kinerjanya.

“Saya ucapkan selamat hari ulang tahun ke-75 PWI dan Hari Pers Nasional, serta Pekan Olahraga Wartawan (Porwada). Semoga rangkaian acara peringatannya berjalan lancar,” ucap dia, Ahad (20/6).

Pria yang dikenal memang dekat dengan insan pers ini berharap semoga momentum HPN bisa meningkatkan peran profesionalnya dalam menyampaikan informasi secara akurat, terukur dan dapat dipertanggung jawabkan kepada seluruh lapisan masyarakat.

Nasir juga mengharapkan, kegiatan Hari Ulang Tahun ke-75 PWI di Banyuasin dapat mencetak sejarah bagi Kabupaten Banyuasin, bahwa Bumi Sedulang Setudung bisa menggelar HPN tingkat provinsi.

“Insya Allah akan ada dukungan dari saya, sebab kontribusi pers bagi saya cukup banyak. Saya berterima kasih sekali atas berita-berita yang sudah di publis, baik kunjungan, analisa maupun kinerja. Semoga hubungan baik ini terus terjalin,” tutur dia.

Terpisah, Ketua PWI Banyuasin Diding Karnadi ketika dimintai tanggapannya atas dukungan dari M. Nasir, mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas dukungannya tersebut. ”Kita sangat mengapresiasi atas dukungan dari beliau,” ucap Diding, sapaan akrabnya.

Dikatakan Diding, bahwa peringatan HPN selama ini tak sekadar sebagai acara seremoni peringatan ulang tahun pers, tetapi lebih penting adalah bagaimana kita bisa berkontribusi lebih besar kepada kesejahteraan rakyat dan persatuan Indonesia. (Ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here