Beranda Ogan Komering Ilir Jalan Lebung Batang – Tulung Selapan Segera Dibangun Akhir Mei 2023

Jalan Lebung Batang – Tulung Selapan Segera Dibangun Akhir Mei 2023

288
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Kayuagung, Beritakajang.com – Forum Komunikasi Pantai Timur (Forkom Pati) mendatangi kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) untuk menyampaikan beberapa keluhan yang terjadi di Kabupaten OKI, khususnya keluhan masyarakat Pantai Timur, Jumat (12/5/2023).

Kedatangan Forkom Pati tersebut disambut baik oleh beberapa anggota DPRD OKI. Bertempat di ruang Bangar, bebegai keluhan disampaikan oleh Forkom Pati. Mulai dari banyaknya jalan yang rusak parah.

Saat diwawancarai usai rapat, Ketua Forkom Pati Malwadi, S.Kom mengatakan, Alhamdulillah berdasarkan pemaparan Dinas PUPR OKI tadi, salah satu jalan yang akan dibangun dalam bulan ini adalah Jalan Lebung Batang – Tulung Selapan dengan anggaran Rp 29.5 miliar.

“Insya Allah tanggal 20 Mei 2023 sudah mulai titik nol kilometer. Selain itu ada juga Jalan Cengal yang sudah dianggarkan untuk segera dibangun,” kata dia.

Malwadi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Komisi III DPRD OKI Febriansyah beserta anggota dewan lainnya yang sudah menerima mereka untuk audiensi.

“Dewan juga langsung menghadirkan Sekretaris Dinas PUPR OKI, sehingga permasalahan yang disampaikan dapat langsung ditanggapi pihak terkait,” pungkas dia. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here