Beranda Musi Banyuasin Musni Wijaya Pimpin Rapat Persiapan Penyusunan Laporan Capaian Kinerja Pj. Bupati Muba

Musni Wijaya Pimpin Rapat Persiapan Penyusunan Laporan Capaian Kinerja Pj. Bupati Muba

138
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Tarmizi)

Muba, Beritakajang.com – Pemkab Musi Banyuasin (Muba) menggelar rapat persiapan penyusunan laporan capaian kinerja pelaksana tugas Penjabat (Pj) Bupati triwulan I tahun 2023.

Rapat ini dipimpin langsung oleh Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Musni Wijaya S.Sos M.Si dan dihadiri Kepala Perangkat Daerah terkait di ruang rapat Sekda Muba, Selasa (8/8/2023).

Dalam arahannya, Musni mengatakan bahwa rapat yang dilaksanakannya ini dalam rangka untuk mempersiapkan laporan capaian kinerja Pj. Bupati Muba H. Apriyadi Mahmud triwulan I (1 Juni sampai 31 Agustus 2023) pada tanggal 7 September 2023.

“Untuk selanjutnya, kita akan rapatkan kembali bersama Bapak Pj. Bupati, sehingga apa yang dipersiapkan ini dapat lebih maksimal,” ungkapnya.

Ia juga mengungkapkan, ini merupakan laporan perdana bagi Pemkab Muba. Namun Musni berharap laporan ini akan menjadi yang terbaik di Sumatera Selatan, bahkan di Indonesia.

“Meskipun ini merupakan yang perdana bagi kita, jadi persiapan harus kita lakukan dengan baik. Namun saya berharap laporan ini nanti akan menjadi yang terbaik di Provinsi Sumatera Selatan,” tandasnya.

Dirinya menekankan kepada seluruh OPD agar dapat segera mempersiapkan hal-hal terkait pelaksanaan kegiatan pelaporan serta program penyusunan yang direncanakan, dari memberikan informasi yang jelas dan detail.

Dalam hal ini, Musni juga meminta kepada seluruh jajarannya agar dapat menitik beratkan penyusunan laporan terkait beberapa hal diantaranya stunting, penanganan kemiskinan.

“Nanti yang menjadi pokok catatan kita adalah kegiatan penanganan inflasi, penyerapan anggaran, penanganan kemiskinan, dan stunting yang lain bukan berarti diabaikan,” pungkasnya. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here