Beranda Asahan Bupati Surya Terima Audiensi Pertina Kabupaten Asahan

Bupati Surya Terima Audiensi Pertina Kabupaten Asahan

52
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Bupati Asahan Surya BSc menerima audiensi Persatuan Tinju Amatir (Pertina) Kabupaten Asahan yang dipimpin Ketua Dewan Pembina Pertina Asahan Donald Panjaitan, bertempat di ruang kerja Kantor Bupati Asahan, Jumat (24/11/2023).

Dalam pertemuan tersebut, Donald memaparkan tentang prestasi yang telah diraih para atlet Pertina Asahan pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) di Kota Pematang Siantar beberapa waktu yang lalu.

“Atlet Pertina Asahan pada Kejurda di Kota Pematang Siantar telah berhasil meraih 10 emas, 1 perunggu dan 1 perak,” katanya.

Menanggapi hal tersebut, Bupati mengapresiasi torehan prestasi yang telah diukir Pertina Asahan pada Kejurda Kota Pematang Siantar.

“Prestasi ini merupakan suatu kebanggaan bagi pemerintah dan masyarakat Kabupaten Asahan,” ujar Bupati.

Bupati pun meminta para atlet untuk tidak merasa puas dengan prestasi yang diraih, tetapi harus terus berlatih sehingga dapat meningkatkan prestasi di even-even berikutnya.

Bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pertina Asahan yang telah mendukung pemerintah kabupaten menyukseskan visi dan misi mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here