Beranda Muaraenim HNU Kunjungi Korban Kebakaran di Dusun 6 Desa Tanjung Agung

HNU Kunjungi Korban Kebakaran di Dusun 6 Desa Tanjung Agung

202
0
BERBAGI

Muara Enim, Beritakajang.com – Bertolak langsung dari Kota Palembang, Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim H Nasrun Umar (HNU) menyempatkan diri berkunjung ke Dusun 6 Desa Tanjung Agung Kecamatan Tanjung Agung Kabupaten Muara Enim, Ahad (1/8) sore, guna meninjau lokasi pasca kebakaran yang menghanguskan rumah Bapak Saripul Ruis (51) beberapa waktu yang lalu.

Dalam kunjungannya tersebut, selain mengucapkan turut berduka cita atas musibah yang menimpa warga Desa Tanjung Agung tersebut, HNU juga memberikan beberapa bantuan paket sembako sebagai bentuk rasa kepeduliannya yang disusul juga bantuan dari PT Bukit Asam Tbk, PT Bumi Sawindo Permai, PMI Muara Enim dan Partai Keadilan Sejahtera serta SMKN 1 Tanjung Agung.

Dirinya pun berharap semoga kejadian tersebut tidak terulang lagi kedepan dan kepada keluarga yang terkena musibah semoga dapat menerimanya dengan ikhlas serta diberikan kesabaran dan ketabahan dan yang terpenting dalam musibah ini yaitu harus dapat diambil hikmahnya.

“Mudah-mudahan dengan waktu yang tidak terlalu lama kondisi ini akan dapat kembali seperti semula, dan akan saya coba pikirkan itu tentunya bersama teman-teman perangkat daerah, aamiiin,” kata HNU.

Tak lupa juga HNU mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang sudah memberikan sedikit rejekinya kepada keluarga korban, semoga apa yang diberikan tersebut dapat menjadi amal ibadah.

Menurut informasi, musibah kebakaran tersebut terjadi pada hari Jumat (30/7) sekitar pukul 09.00 WIB, yang diduga disebabkan oleh arus pendek listrik.

Sementara itu saat diwawancara, Bapak Saripul Ruis yang mewakili keluarga serta tetangga yang terdampak mengucapkan terima kasih atas segala bentuk perhatian dan bantuannya, baik itu dari Pj Bupati Muara Enim ataupun dari pihak lainnya. Semoga menjadi amal ibadah dan selalu dalam lindungan Allah Subhanahu Wa Ta’ala. [Mus]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here