Beranda Asahan Wakil Bupati Asahan Hadiri Tabligh Akbar Al-Jami’yatul Wasliyah

Wakil Bupati Asahan Hadiri Tabligh Akbar Al-Jami’yatul Wasliyah

49
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar menghadiri tabligh akbar dalam rangka menyambut hari ulang tahun Al-Jami’yatul Wasliyah ke-93, berlangsung di MTS Al Wasliyah 63 Desa Punggulan Kecamatan Air Joman, Rabu (25/10/2023).

Dalam sambutannya, Ketua PD Al-Jamiyatul Washliyah Kabupaten Asahan Syahrul Nasution SHI MA menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan bentuk dukungan kepada Pemerintah Asahan dalam rangka menyukseskan visi dan misinya.

Sementara itu, Wakil Bupati Asahan sambutannya menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas terselenggaranya tabligh akbar Al Jami’yatul Wasliyah tahun 1445 Hijriah, dan mendoakan semoga senantiasa diberikan rahmat oleh Tuhan Yang Maha Esa.

“Saya berharap melalui tabligh akbar ini dapat menjadi satu indikator dalam peningkatan keimanan dan ketaqwaan umat beragama, disamping program kegiatan lainnya,” ucap Taufik.

Dengan begitu, lanjutnya, cita-cita untuk mewujudkan kehidupan masyarakat Asahan yang religius dan berkarakter dapat tercapai.

Dalam acara tersebut, Wakil Bupati mendapatkan penyematan jubah Asatidz Al-wasliyah oleh Ketua PW Alwashliyah Sumut, Dr. H. Dedi Iskandar Batubara S.Sos SH MSP. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here