Beranda Asahan Bupati Asahan Hadiri Pengajian Akbar di Kecamatan Kisaran Barat

Bupati Asahan Hadiri Pengajian Akbar di Kecamatan Kisaran Barat

17
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Bupati Asahan Surya BSc mengikuti pengajian akbar di Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kecamatan Kota Kisaran Barat, Rabu (25/10/2023).

Bupati Surya dalam acara tersebut mengatakan, pengajian akbar bukanlah hal yang baru karena merupakan aktivitas yang sering dilakukan.

“Pengajian akbar memiliki nilai yang sangat tinggi dan memiliki makna memperdalam ilmu dan evaluasi diri sekaligus pendekatan diri kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala, selain meningkatkan silaturahmi,” ujarnya.

Surya pun berharap agar tidak berhenti pada aktivitas pengajian akbar saja, namun juga mengaplikasikan ajaran agama dalam keseharian ditengah-tengah masyarakat.

“Mendalami ajaran agama merupakan sebuah kewajiban yang tidak mengenal usia, waktu dan tempat selama kita masih diberikan kesempatan oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” tukasnya.

Pengajian tersebut juga menghadirkan Al-Ustadz H. Zulkhaidir Pinayungan yang dalam tausiahnya berpesan agar para jamaah meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

“Mari bersama-sama kita meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala agar kita mendapatkan ridanya,” imbaunya.(Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here